kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PLN Jakarta Raya gelar promo tarif listrik bagi pelanggan industri dan bisnis


Selasa, 10 Desember 2019 / 21:07 WIB
PLN Jakarta Raya gelar promo tarif listrik bagi pelanggan industri dan bisnis
Kegiatan Operasional PLN UID Jakarta Raya.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya mengadakan promo bertajuk Year End Vaganza. Ini merupakan program khusus yang diberikan kepada kalangan industri dan bisnis tegangan menengah dengan daya di atas 200 kVA.

General Manager PLN UID Jakarta Raya M. Ikhsan Asaad menyampaikan, lewat program tersebut, pelanggan industri dan bisnis di Jakarta dapat memperoleh tambah daya listrik sementara guna meningkatkan produktivitasnya. Pelaku industri dan bisnis dapat menikmati promo tersebut hingga 29 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Hingga kuartal III 2019, pemanfaatan TKDN hulu migas capai US$ 2,27 miliar

Tak hanya itu, lewat Year End Vaganza, PLN UID Jakarta Raya juga menyediakan promo berupa diskon tarif.

Ikhsan menyebut, PLN UID Jakarta Raya memberikan diskon tarif khusus bagi penggunaan listrik tarif industri di luar waktu beban puncak (LWBP). Dalam hal ini, diskon khusus sebesar 30% diberikan PLN UID Jakarta kepada pelanggan industri dan bisnis yang memanfaatkan listrik pada pukul 23.00 WIB-08.00 WIB.

“Bagi pelanggan yang menikmati keandalan listrik kualitas premium, PLN memberikan tambahan diskon sebesar 5%,” tutur Ikhsan dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (10/12).

Baca Juga: Pertamina dan AKR jadi penyalur kuota BBM subsidi untuk tahun 2020

Ia berharap, para pelaku industri dan bisnis di Jakarta dapat memaksimalkan produksinya di akhir tahun melalui  program diskon tarif LWBP tersebut. Untuk program yang satu ini, pelanggan dapat menikmatinya sampai 31 Desember 2019.

Ikhsan menjelaskan, program Year End Vaganza sejatinya merupakan dukungan PLN UID Jakarta Raya terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta kemudahan dalam berbisnis.

Terlebih lagi, Jakarta sebagai pusat bisnis dan industri mampu mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 6,07% di kuartal tiga lalu. Jumlah ini melampaui pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,02% di periode yang sama.

Baca Juga: PLN masih minta DMO gas untuk kelistrikan, US$ 6 per mmbtu di plant gate

Lantas, PLN UID Jakarta Raya menyadari bahwa di akhir tahun nanti banyak pelaku industri yang berupaya meningkatkan produksinya. Beberapa pusat bisnis di Jakarta pun akan menggelar midnight shopping. “Dengan begitu promo Year End Vaganza merupakan solusi tepat bagi para pelanggan PLN Jakarta,” pungkas Ikhsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×