kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Positif corona, pemilik Abuba Steak meninggal dunia


Senin, 05 Oktober 2020 / 15:38 WIB
Positif corona, pemilik Abuba Steak meninggal dunia
ILUSTRASI. ilustrasi. Positif corona, pemilik Abuba Steak meninggal dunia


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jumlah korban meninggal akibat virus corona terus bertambah. Salah satunya. pemilik sekaligus komisaris Abuba Steak, Aminah, meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020) dalam kondisi terkonfirmasi positif corona.

Kabar duka tersebut diinformasikan oleh manajemen Abuba Steak lewat akun Instagram resmi Abuba Steak. "Ibu Hj. Aminah telah wafat sejak tanggal 3 Oktober 2020, dan prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai dengan prosedur tetap (Protap) Covid-19," tulis manajemen Abuba Steak dalam akun Instagram.

Abu Bakar, suami Aminah dan pemilik Abuba, juga positif Covid-19. Selain itu, Direktur Abuba Steak Ali Ariansyah dan asisten rumah tangga, Juminah, juga dinyatakan positif Covid-19. "(Mereka) telah dalam perawatan dan pengawasan pihak medis di Rumah Sakit Pondok Indah dan Puskesmas Kecamatan Cilandak," ujar pihak Abuba Steak.

Sejak tanggal 24 September 2020, pihak Abuba Steak telah melakukan tindakan sesuai protokol Covid-19 dengan melakukan penelusuran kepada karyawan Abuba Steak yang pernah kontak langsung dengan Abu Bakar dan Aminah.

Baca juga: Buruan, lelang mobil dinas Avanza, ada 3 pilihan, harga mulai Rp 21 juta

Pelaksanaan protokol Covid-19 dilakukan di bawah pengawasan pihak medis Puskesmas Kecamatan Cilandak. "Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif (nonreaktif)," tambah pihak manajemen Abuba Steak.

Dengan adanya kasus positif, Abuba Steak sempat ditutup tiga hari. Selama penutupan, pihak Abuba Steak melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area restoran secara berkala. "PT Abuba berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin dan menjaga kualitas produk secara higienis," tambah pihak manajemen Abuba Steak.

Restoran Abuba Cipete sempat ditutup sejak Sabtu (2/10/2020). Penutupan berlangsung selama tiga hari untuk dilakukan desinfektan. Mulai hari ini, restoran Abuba Steak Cipete beroperasi kembali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Pemilik Abuba Steak Meninggal Dunia",

Penulis : Wahyu Adityo Prodjo
Editor : Jessi Carina

Selanjutnya: Promo Tupperware Oktober 2020 edisi tempat snack, ada diskon hingga 29% dll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×