kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

PP Properti (PPRO) tawarkan program promo di proyek Lagoon Series


Minggu, 06 Juni 2021 / 11:40 WIB
PP Properti (PPRO) tawarkan program promo di proyek Lagoon Series
Apartemen Lagoon Series yang dikembangan PP Properti (PPRO).

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) membangun konsep hunian mixed used dengan pemanfaatan lagoon area yang berada di tengah kota Bekasi dan Surabaya.

Di Bekasi, pengembang ini membangun Grand Kamala Lagoon (GKL) sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan. 

Konsep kawasan ini memanfaatkan area lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) luncurkan properti berkonsep klasik dengan harga terjangkau

“Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. Serta produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah," kata Rudy Harsono, Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk dalam keterangan resminya, Minggu (6/6).

Rudy mengatakan, Grand Kamala Lagoon merupakan penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek dengan kedekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu yang meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

Saat ini, dia bilang untuk memiliki hunian di Grand Kamala Lagoon bisa dengan DP 0%, bebas biaya akad serta siap huni siap sewa. 

Sementara di Surabaya, PP Properti mengembangkan kawasan Grand Sungkono Lagoon. Proyek ini terdiri dari 3 tower residence, dilengkapi dengan lifestyle mall yang di dalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan office tower

Baca Juga: Plaza Indonesia Realty (PLIN) menebar dividen Rp 304,07 miliar, catat jadwalnya

Tower pertama Grand Sungkono Lagoon telah  serah terima pada 2017 serta sudah beroprasi dan berpenghuni. Tower kedua Caspian sudah serah terima pada awal 2020. Menara kedua ini menerapkan konsep smart home system dan dilengkapi private lift, pocket garden, dan lainnya. 

“Namun bila ada berminat di Surabaya Timur, kami juga mengembangkan Grand Dharmahusada Lagoon di lokasi Jalan Raya Mulyosari, berdekatan dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) & Universitas Airlangga,”  kata Rudy. Rudy bilang, Grand Dharmahusada Lagoon saat ini menggelar program promo bertajuk Mid Year Deals. 

Selanjutnya: Hingga Mei 2021, penerimaan PPN dari perusahaan digital mencapai Rp 2,01 triliun

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×