kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) luncurkan properti berkonsep klasik dengan harga terjangkau


Sabtu, 05 Juni 2021 / 14:20 WIB
Summarecon Agung (SMRA) luncurkan properti berkonsep klasik dengan harga terjangkau


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) semakin agresif meluncurkan proyek baru. Melalui Summarecon Mutiara Makassar (SMM), perusahaan memperkenalkan klaster terbaru, The Topaz Residence, yang akan diluncurkan mulai 10 Juni 2021 mendatang. 

Dirancang oleh I Gusti Ngurah Biantara, The Topaz Residence berdesain arsitektur klasik Eropa dengan sentuhan minimalis modern. Hadir dengan ukuran 5x11 meter, klaster keempat SMM ini tersedia pilihan dua dan tiga lantai. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 700 juta-an, harga sudah termasuk PPN dan BPHTB. 

Sharif Benyamin, Direktur PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, The Topaz Residence sangat menarik karena umumnya rumah bergaya klasik harganya cukup tinggi. Namun, The Topaz Residence dipasarkan dengan harga sangat menarik," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (5/6).

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) memulai proyek SVJLO

The Topaz Residence memiliki karakter elegan dan memberi kesan mewah dengan hadirnya french balcony di fasad depan. Dilengkapi dengan jaringan fiber optic berkecepatan tinggi yang mendukung gaya hidup dinamis serta keamanan lingkungan berupa One Gate Security System, Face Recognition dan CCTV 24 jam serta fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional.

Selain kelengkapan semua fasilitas, ke depannya Summarecon Mutiara Makassar akan semakin lengkap dengan kehadiran Sekolah Islam Al Azhar dan gerai Janji Jiwa, pertama di Makassar serta fasilitas lifestyle terbaru De Terrace yang akan menjadi icon terbaru di Kota Makassar.

Untuk memiliki hunian ini, konsumen silakan menghubungi agen ataupun sales in-house untuk mendapatkan CBC (Customer Booking Code) yang dibuka mulai 10 Juni 2021.

Selanjutnya: Summarecon Agung (SMRA) meluncurkan proyek ruko terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×