kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia tambah cabang laboratorium klinik di Sorong


Senin, 26 Februari 2018 / 15:33 WIB
Prodia tambah cabang laboratorium klinik di Sorong
Peresmian Laboratorium Klinik Prodia di Sorong


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk meresmikan cabang laboratorium klinik pemeriksaan kesehatan kedua di Kota Sorong.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, kehadiran cabang Prodia di Kota Sorong sesuai dengan komitmen Prodia untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan pemberian layanan pemeriksaan kesehatan terbaik.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pemeriksaan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Kami berharap melalui Prodia cabang Sorong, masyarakat setempat dapat menikmati layanan pemeriksaan yang berkualitas,” tutur Dewi seperti dikutip dalam rilisnya Senin (26/2).

Prodia Sorong melayani pemeriksaan laboratorium, baik pemeriksaan rutin maupun pemeriksaan khusus. Beberapa tes pemeriksaan yang disediakan antara lain pemeriksaan hematologi, kimia, imunologi, dan serologi yang meliputi pemeriksaan terkait antigen dan antibodi hepatitis B, serta pemeriksaan kesehatan lainnya.

Branch Manager Prodia Sorong Eric Sutrisno Parantean menambahkan, Prodia Sorong berharap dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat, para dokter, rumah sakit, klinik, dan perusahaan dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap.

Cabang Sorong merupakan cabang kedua Prodia di Papua yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Ruko Vini Vidi Vici no 7-8 Kel. Klaligi Kec. Sorong Manoi Kota Sorong, Papua Barat. Sebelumnya pada November 2017, Prodia telah lebih dulu membuka klinik pemeriksaan kesehatan di Jayapura yang beralamat di Jl. Ardipura, Ruko Polimak No.20-21, Jayapura.

Acara peresmian Prodia cabang Sorong dihadiri oleh Walikota Sorong Bp. Drs. Ec Lambert Jitmau, MM, Komisaris Utama Andi Widjaja, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, dan Branch Manager Prodia Sorong Eric Sutrisno Parantean. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×