kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produk LockIT kini hadir di pasar, barang pribadi bisa aman


Selasa, 05 November 2019 / 14:29 WIB
Produk LockIT kini hadir di pasar, barang pribadi bisa aman


Reporter: Pratama Guitarra | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. LockIT merupakan sebuah merek produk inovatif berbentuk tali pengaman berbahan steel wire (kabel baja) yang sangat membantu dalam menjaga keamanan barang-barang berharga Anda, mulai dari tas, dompet, helm, laptop, dll.

Latar belakang hadirnya produk ini didorong dari pengalaman pribadi sang Founder LockIT, Andika Widyasari yang harus kehilangan barang pribadinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dari kejadian ini, tercetuslah ide untuk membuat sebuah alat yang dirancang untuk menjaga keamanan barang bawaan di sela aktivitas.

Baca Juga: Buat para pemburu diskon, cek harga promo Giant terbaru periode 4-7 November 2019

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga punya tampilan yang keren serta warna-warna catchy, membuat penggunanya tampil penuh percaya diri,” ujar Andika Widyasari, Founder LockIT dalam siaran pers hari ini.

Sebagai tali pengaman yang trendy, LockIT dibuat dari bahan steel wire coated  (kabel baja) berdiameter 5mm dengan berbagai ukuran panjang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm.   

Beberapa varian LockIT juga sudah sangat modern dan canggih karena dilengkapi teknologi fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Dengan teknologi ini (fingerprint padlock), untuk membuka kunci dari LockIT harus menggunakan sidik jari pemilik, sehingga orang lain tidak bisa membukanya.

Baca Juga: Ralali.com sabet dua penghargaan internasional InterCon dan Red Herring Awards

Dan sebagai penunjang lifestyle, LockIT dilapisi bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di daerah Jawa. “Dari sisi kekuatan terjamin, dari sudut lifestyle-nya pun dapat. LockIT akan membawa Anda naik satu level dalam urusan keamanan baran-barang kesayangan Anda,” jelas P.R Gunadi, Co Founder LockIT saat memperkenalkan produk.

LockIT menawarkan beberapa jenis serta model tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah jenis dan varian LockIT:

    ⁃    NARA : Fingerprint Padlock dengan panjang 40cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium
    ⁃    ARUNA : Fingerprint Padlock dengan kombinasi panjang 2 (dua) ukuran, 20cm dan 150cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium
    ⁃    KAMA : Menggunakan kombinasi password lock untuk laptop dengan ukuran panjang 180cm steel wire (kabel baja) serta dilapisi kulit premium
    ⁃    ARIA : Steel wire (kabel baja) berukuran panjang 40cm dilapisi kulit premium dengan pengait manual di kedua ujungnya, sangat cocok dipakai untuk mengaitkan dompet di dalam tas
    ⁃    ASTA :  Steel wire (kabel baja) berukuran panjang 150cm dilapisi kulit premium dengan pengait manual di ujungnya
    
LockIT dijual di pasaran dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari harga termurah Rp 110.000,- sampai yang termahal di harga Rp 440.000,-

Baca Juga: Fast Food Indonesia (FAST) bakal membuka 18 gerai KFC lagi sampai akhir 2019

Merayakan kehadiran perdana LockIT, ada promo diskon 10% dari harga normal. Konsumen sudah bisa mendapatkan paket LockIT berisi tali pengaman, pouch dan pengikat tali agar lebih rapi.

Produk LockIT bisa didapatkan di berbagai shopping online mulai dari Tokopedia, OLX, BukaLapak dan Shopee, serta social media seperti IG, FB dan twitter.

“Kami juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis LockIT untuk menjadi reseller atau agen seller LockIT. Bahkan bila berminat untuk menjadi investor pun, kami akan sangat terbuka,” tutup Gunadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×