CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Produsen Mie Seedap, Sayap Mas Utama (Wings Group) luncuran varian mi instan terbaru


Selasa, 06 Juli 2021 / 20:01 WIB
Produsen Mie Seedap, Sayap Mas Utama (Wings Group) luncuran varian mi instan terbaru
ILUSTRASI. Acara peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara virtual pada 6 Juli 2021.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen Mie Sedaap, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali meluncurkan varian mi instan terbarunya. Kali ini, Wings menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yakni Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. 

Seperti diketahui, sebelumnya Wings telah meluncurkan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Senior Brand Noodles Sayap Mas Utama (Wings Group) Mita Ardiani bilang, varian mi cita rasa internasional tersebut berhasil merebut pasar mi instan dan menempati posisi pertama pada segmen Korean Noodles di Indonesia. 

"Mie Sedaap juga adalah merek Fast Moving Consumer Goods (FMCG) nomor 3 di Indonesia berdasarkan studi Brand Footprint Indonesia 2021 oleh Kantar," ungkap Mita dalam konferensi pers virtual peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7). 

Mita tak menyebut secara rinci berapa tepatnya target penjualan dari produk baru Wings tersebut. Namun dia bilang, dalam satu bulan ini Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Dia pun berharap, varian terbaru Mie Sedaap ini bisa jadi salah satu mi instan yang akan rutin dikonsumsi ke depannya. 

"Semoga Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa jadi salah satu makanan yang diterima dengan baik dan rutin di konsumsi. Bukan hanya coba sekali tapi jadi makanan kesukaan dan rutin jadi list belanjaan kalau ke supermarket," bebernya. 

Baca Juga: Produk masker Wings Group tidak mengalami kenaikan harga kendati permintaan melonjak

Dia menambahkan, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ini akan dijadikan produk yang long lasting tak hanya tersedia pada periode tertentu saja. Seperti pendahulunya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup, yang masih ada di pasaran hingga saat ini. 

Lebih lanjut Mita menyebutkan, varian rasa Singapore Spicy Laksa ini dipilih bukan hanya karena Laksa yang merupakan salah satu makanan terenak di dunia, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka, yang membuat cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia. 

Tak hanya itu, karakteristik anak muda yang merupakan target utama Mie Sedaap membuat Wings semakin optimistis membawa varian rasa Singapore Spicy Laksa ini menjadi pilihan para pecinta mi instan di Indonesia. Hal itu lantaran, anak muda sendiri menyukai berbagai inovasi baru serta sesuatu yang trendy dan viral. 

"Kami melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang kami hadirkan. Untuk itu, kami terus berinovasi menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia” jelas Mita.

Hingga saat ini, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa sudah didistribusikan secara merata di seluruh Indonesia. Mulai dari gerai offline hingga online lewat Wings Official Store yang telah tersedia di berbagai e-Commerce. 

"Terdekat bisa dibeli di minimarket, atau supermarket pasti ada, bisa juga dicari di toko tempat membeli kebutuhan sehari-hari harusnya sudah ada. Bisa juga order via wings official store di semua e-commerce," pungkasnya. 

Sebagai informasi, varian baru Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa ini dibanderol dengan harga Rp 2,600 per bungkusnya. 

Selanjutnya: Persaingan Ketat Produk Konsumer, Ada Indomie, So Klin dan Mie Sedaap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×