kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,82   3,49   0.39%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Progress Group Resmi Bangun Jalan Akses Paradise Resort di Ciputat


Rabu, 24 April 2024 / 17:01 WIB
 Progress Group Resmi Bangun Jalan Akses Paradise Resort di Ciputat
ILUSTRASI. Progress Group meresmikan pembangunan jalan penghubung di Ciputat, sebagai pengembangan akses boulevard dari township Paradise Resort City, pada Selasa (23/4/2024).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akses yang baik merupakan salah satu faktor utama yang mendorong kesuksesan pengembangan kawasan properti. Oleh karena itu, banyak pengembang fokus membangun proyek di lokasi yang memiliki akses transportasi yang strategis, bahkan ada yang rela mengelontorkan investasi besar untuk membuat akses proyek-proyeknya mereka semakin bagus.

Progres Group misalnya, menyiapkan investasi untuk semakin mempermudah akses ke kawasan Paradise Resort City. Proyek ini merupakan sebuah kota mandiri yang berlokasi di Ciputat dengan luas pengembangan mencapai 60 hektare (ha).

Developer ini telah meresmikan pembangunan jalan penghubung di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise Resort City. Jalan ini akan menghubungkan Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip dan diharapkan meningkatkan akses ke kawasan Paradise Resort City.

Meyrick Sumantri, Direktur Sales & Marketing sekaligus pemilik Progress Group mengatakan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paraside Resort City yang berkelanjutan. Dia berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

Baca Juga: Penjualan Rumah di Paradise Serpong 2 Laris Manis

“Pembangunan jalan ini merupakan bagian penting dari salah satu proyek Paradise Resort City. Kami percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," jelas Meyrick dalam keterangannya, Rabu (24/4).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan mengapresiasi langkah Progress Group dalam pembangunan infrastruktur tersebut. Menurutnya, pengembangan akses jalan penghubung ini akan membantu mengurangi waktu tempuh masyarakat yang melintasi Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip.

“Selain itu, juga sekaligus mengurangi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah ini. Kami berharap setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar di masa mendatang,” kata dia.

Baca Juga: Agung Podomoro Bidik Marketing Sales Rp 800 Miliar dari Peluncurkan 3 Klaster Baru

Jalanan baru ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat lokal, tetapi juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di wilayah Ciputat. Jalanan baru ini juga akan memiliki fasilitas kuliner di sisinya dengan konsep alfresco dining, yang akan segera diisi oleh brand-brand besar di dunia F&B. 
 
Progress Group (PT Subur Progress) merupakan salah satu perusahaan pengembang properti Indonesia berskala besar yang memulai proyek pertamanya pada tahun 1978 di kota Sydney dan Wollongong, Australia. Perusahaan ini sudah memiliki banyak proyek hingga saat ini, diantaranya  Paradise Sunter (60 ha), Paradise Resort City (60 ha), Paradise Serpong City (150 ha), dan mega-proyek township Paradise Serpong City 2 (500 ha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×