kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya 9.000 brand partners, Bhinneka optimistis tahun depan bisnis e-commerce tumbuh


Selasa, 20 November 2018 / 18:23 WIB
Punya 9.000 brand partners, Bhinneka optimistis tahun depan bisnis e-commerce tumbuh
ILUSTRASI. KOLABORASI LOKET - BHINNEKA


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi persiapan untuk mengembangkan ekonomi digital di Indonesia di tahun yang akan datang. Bhinneka juga siap memberikan kontribusinya terhadap perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Bhineka memiliki mitra lebih dari 9.000 brand partners yang bergabung.

CEO & Founder Bhinneka, Hendrik Tio menyebutkan jelang tahun 2020 nanti, Bhinneka akan terus mempersiapkan segala kebutuhan masyarakat dan memenuhi kenyamanan masyarakat. Sebagai e-commerce terkemuka di Indonesia yang berdiri selama 25 tahun, dengan segmentasi bisnis kepada costumer retail, korporasi dan pemerintah.

Menuju Indonesia yang lebih baik lewat kontribusi para e-commerce di Indonesia, Hendrik mengatakan perlu adanya kedekatan untuk memperkuat kemitraan dengan brand, bank dan sebagainya. sampai saat ini jumlah membership Bhinneka sekitar 1 jutaan dengan retensi sekitar 20%.

“Ambil contoh saja, kemarin baru saja Bhinneka bermitra dengan Loket.com sebagai salah satu cara memperluas market dengan produk dan layanan dengan B2B e-commerce, lebih dari 9.000 mitra bergabung dengan Bhinneka, ini salah satunya,” Kata Hendrik kepada Kontan.co.id, Senin (19/11).

Lewat perdagangan secara online, Hendrik menjelaskan Bhinneka terus mengalami peningkatan pertumbuhan dari tahun ke tahun. Berkaca dari dua tahun terakhir saja, Bhinneka berada diatas rata-rata pertumbuhan pasar.

“dan kami optimis dengan pertumbuhan e-commerce di tahun 2019 nanti. Momen-moment penting ditahun depan tentu dapat memberi nilai plus minus di industry digital ekonomi,” sebutnya,

Bhinneka juga akan terus merencanakan pengembangan fitur-fitur dan layanan bagi para pelanggan, termasuk melaukan pembaharuan berbagai teknologi. “Bukan hanya fitur layanan, tapi kami juga sedang mempersiapkan berbagai model bisnis sebagai bagian dari komitmen untuk terus ambil bagian sebagai pemain industry TI,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×