kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pusat olahraga di PIK2 akan dibangun di atas lahan 43 ha


Selasa, 28 September 2021 / 17:26 WIB
Pusat olahraga di PIK2 akan dibangun di atas lahan 43 ha
ILUSTRASI. Townhub PIK2


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PIK2 kembali mempersembahkan kawasan baru untuk memenuhi kebutuhan khususnya bagi para pecinta olahraga, para atlet dan masyarakat umum lainnya.

Salah satunya dengan menghadirkan pusat olahraga terlengkap di Kabupaten Tangerang yang rencananya dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 43 hektare (ha) yang berdekatan dengan kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences.

Saat ini masyarakat dituntut untuk menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga dan berjemur di pagi hari, bahkan sudah mulai menjadi gaya hidup bagi kaum milenial untuk aktif berolahraga.

Aktivitas ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan namun juga wadah untuk berinteraksi atau berkumpul.

Baca Juga: Bonus dan hadiah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu makin deras

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIK2 dan Salim Group yang telah memberikan penghargaan untuk atlet-atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo lalu.

“Itu merupakan hal yang positif menurut kami supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kepentingan masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional. Jadi sekali lagi terima kasih apresiasi kepada PIK2,” ujar Sekda yang mewakili Bupati Tangerang, saat menghadiri acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade Tokyo yang diinisiasi oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group di PIK2 The New Jakarta City, Pantai Pasir Putih beberapa waktu lalu.

Pusat olahraga ini berada di dekat kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences dimana merupakan kawasan cluster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK2. Selain dilengkapi akses yang lengkap dan lokasi yang begitu strategis.

Rencananya dalam pusat olahraga ini dibuat beragam fasilitas olahraga meliputi olympic-sized swimming pool dengan pool lounge & pool deck yang didesain sangat nyaman dan menarik, gym yang dikelola oleh operator gym terkemuka, lapangan basket, futsal, tennis dan tenis meja, lapangan bulu tangkis, volley, studio yoga & pilates, dan trek lari sepanjang 100 meter.

Kawasan ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub, juga dilengkapi dengan area plaza yang luas, tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air yang tentunya akan disukai oleh anak-anak. Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant yang menarik.

Baca Juga: Mengintip rumah Rp 3,55 miliar di PIK2 yang dihadiahkan buat Greysia/Apriyani

Adanya supermarket dan pasar bersih sebagai penunjang untuk melayani kebutuhan groceries penghuni Rumah Milenial  dan Pasir Putih Residences PIK2. PIK2 Townhub ini dibangun 2 lantai. Di lantai 2, difungsikan sebagai zona learning center & clinic.

Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center dan klinik. Tak hanya itu saja, di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool dengan view yang cantik.

Dengan hadirnya pusat olahraga yang terintegrasi dengan kawasan perumahan serta PIK2 Townhub sebagai fasilitas penunjang; segala aktivitas yang ada di dalamnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman di mana kebutuhan apa pun yang ingin dilakukan dalam kawasan ini bisa terpenuhi, terutama pada saat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×