kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45957,11   6,96   0.73%
  • EMAS989.000 9.409,62%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

RAENA Beauty Terus Berkembang di Tengah Pandemi dengan Dukungan dari Xendit


Rabu, 27 April 2022 / 14:05 WIB
RAENA Beauty Terus Berkembang di Tengah Pandemi dengan Dukungan dari Xendit


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi yang terjadi saat ini, tak sedikit bisnis yang terpaksa gulung tikar. Salah satu faktor penyebabnya adalah ketidakmampuan memaksimalkan peluang digital yang telah ada. Tidak demikian dengan RAENA Beauty, platform reseller produk kecantikan terbesar di Indonesia, yang memiliki lebih dari 250 brand & 2.500 pilihan produk kecantikan yang orisinil.

Di tengah tantangan pandemi, RAENA justru kian berkembang karena rajin melibatkan komunitas dan juga mengandalkan kerja sama, salah satunya dengan Xendit, perusahaan payment gateway dan teknologi keuangan terdepan di Indonesia.

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini telah menjadi mitra Xendit sejak 2019 dan menggunakan beberapa fitur, seperti: Xendit Invoice dan XenPayout (memungkinkan pengguna menerima pengembalian dana dengan mudah).

Baca Juga: Xendit Masuk, Modal Inti Bank Sampoerna Melonjak Jadi Rp 2,5 Triliun

“Kami tertarik untuk menjadi mitra Xendit karena Xendit menawarkan banyak pilihan bagi bisnis rintisan agar bisa semakin mudah mengurusi pembayaran ke berbagai pihak. Misalnya saja, dengan menggunakan Xen Invoice, platform RAENA Beauty bisa langsung beroperasi hanya dalam waktu satu bulan,” jelas Sreejita Deb, CEO RAENA Beauty dalam keterangan persnya, Selasa (26/4).

Dengan harapan memberikan dampak positif terhadap masyarakat, RAENA Beauty menghadirkan kesempatan bagi reseller untuk menjangkau produk internasional dan lokal dengan harga grosir, mempermudah para reseller untuk menjualnya kembali di marketplace dan toko kecantikan offline, serta mendorong para pengusaha pemula untuk membuat pesanan dropship dan ikut mendapatkan keuntungan, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

“Kami merasakan perbedaan yang signifikan setelah menjadi mitra Xendit. Pengalaman pembayaran yang efektif, pilihan lebih dari 20 metode pembayaran, kemudahan integrasi, dan biaya transparan adalah kelebihan Xendit dibandingkan dengan kompetitor. Terlebih lagi, tingkat keberhasilan transaksi pembeli kami meningkat sampai 100%.

Xendit turut membantu Raena Beauty untuk terlibat dengan komunitas yang sejalan dengan apa yang dicita-citakan oleh Raena Beauty. “Kami sadar bahwa tidak semua khalayak dapat mempunyai akses terhadap produk-produk internasional. Maka dari itu, kami berharap kehadiran RAENA Beauty dapat membantu masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi reseller – menyokong perekonomian rumah tangga,” jelas Sreejita.

Baca Juga: Xendit catat nilai transaksi di 2021 capai US$ 12 miliar

“Saat ini Xendit sedang berfokus pada mengembangkan mitra bisnis dan juga UMKM sebagaimana kami ingin dapat lebih banyak membantu individual untuk terus berkembang pesat di tengah pandemi ini. Dengan terus berinovasi, kami berharap untuk terus membantu mitra kami mewujudkan mimpinya,” jelas Tessa Wijaya, Co-Founder dan COO Xendit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×