kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ramaikan pasar smartphone, Coolpad siap bersaing


Senin, 16 Mei 2016 / 21:18 WIB
Ramaikan pasar smartphone, Coolpad siap bersaing

Berita Terkait

Sumber: Antara | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Siap bersaing di pasar smartphone Indonesia, produsen perangkat teknologi asal China Coolpad sangat yakin bahwa teknologi merupakan kunci.

"Strategi utama kami adalah dari sisi teknologi. Dengan teknologi yang kami perbarui, diharapkan akan membuat customer makin suka dengan produk kami," kata Jeeves Jiang, Coolpad Indonesia CEO, di Jakarta, Senin (16/5).


Lebih lanjut, Jiang menjelaskan perbedaan Coolpad dengan brand lain asal China. Tidak hanya dari segi desain, dia menekankan bahwa Coolpad mengusung teknologi yang berbeda.

Jiang menjelaskan bahwa di China, para produsen smartphone membuat satu perangkat mengikuti alur pasar, namun Coolpad memproduksi smartphone mengikuti keinginan customer.

"Pada 2005 kami mengeluarkan dual SIM pertama di dunia, dan saat ini kami mendesain dual space pertama di dunia," ujar dia.

"Kami meluncurkan produk baru kami Max, dual space, kemampuan 2 in 1 dalam 1 handphone. Dengan teknologi yang kami miliki ini kami sangat yakin pasar kami akan semakin meningkat," tambah dia.


Tag


TERBARU

Close [X]
×