Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, spareparts (3S).
Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS mengatakan pelanggan lebih dari sekadar pengguna produk, namun juga salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus Suzuki dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual.
“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya,” ujar Setiawan dalam siaran persnya yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/9).
Selama Customer Appreciation Day berlangsung, diler-diler Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.
"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki," kata Setiawan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News