kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RedComm Indonesia kembali meraih penghargaan di Singapura


Minggu, 15 Desember 2019 / 13:05 WIB
RedComm Indonesia kembali meraih penghargaan di Singapura


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. RedComm Indonesia (RedComm) memenangkan medali penghargaan untuk ketiga kalinya dengan emas selama dua tahun berturut-turut di ajang Campaign Asia’s Award of the Year yang digelar di Singapura bulan Desember 2019.

RedComm merupakan perusahaan Indonesia yang mengkhususkan diri dalam komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital.

Baca Juga: Kurangi impor LPG, Pertamina-PTBA hitung harga produk DME dari gasifikasi batubara

Pendiri Red Asia Inc, Damon Hakim, mengatakan ,penghargaan emas itu mencerminkan semangat dan upaya setiap anggota tim dalam keluarga RedComm untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Menurutnya, mendapatkan emas selama dua tahun berturut-turut merupakan momentum, yang baik.

"Saya bangga dan sangat terberkati berada di antara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau pertumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi kolektif dari mereka, kepemimpinan direktur dan manajer kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa,” ujar Damon dalam siaran pers, Minggu (15/12)

Penghargaan Campaign Asia’s Agency of the Year telah digelar sejak awal 1990-an. Dengan hasil yang ditabulasikan oleh PricewaterhouseCoopers (PwC), ini adalah satu-satunya program untuk mengapresiasi keunggulan agensi di tingkat lokal dan regional.

Baca Juga: HUT ke 62, Pertamina jalin kerjasama dengan tiga emiten BUMN dan MIND ID

RedComm telah membantu banyak merek dari para pemimpin pasar nasional, perusahaan-perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka untuk menghasilkan dampak bisnis dari investasi pemasaran mereka selama 18 tahun operasinya.

RedComm adalah anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar mereka di dunia digital, dengan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar.

Baca Juga: Island Concepts (ICON) siap merilis beach club di Jimbaran pada media tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×