kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,33   6,87   0.75%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Renault Megane E-Tech Resmi Meluncur di Pasar Indonesia


Senin, 27 Maret 2023 / 23:16 WIB
 Renault Megane E-Tech Resmi Meluncur di Pasar Indonesia
Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia (PRI)?Rudy Salim (kanan) dalam peluncuran?Renault Megane E-Tech di Jakarta, Senin (27/3/2023).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Renault Megane E-Tech 100% Electric baru saja diluncurkan di Indonesia, sebagai hasil kerjasama antara Prestige Corp dan PT Maxindo Renault Indonesia. 

Prestige Corp telah membeli sebagian saham dari PT MRI untuk memperkuat kerjasama ini. Mobil ini merupakan inovasi baru yang dapat bertenaga meski menggunakan listrik sebagai sumber dayanya.  Dengan jarak tempuh mencapai 450 km, mobil ini juga ramah lingkungan dan elegan dalam tampilannya.

"Bisa sebagai kendaraan keluarga, Megane E-Tech miliki kapasitas ruang kabin 440 liter. Tampilan bodi yang ringkas dengan gaya crossover, bagian belakang yang dipahat dan siluet sporty merupakan ciri khas Renault, sehingga mobil ini pantas sebagai kendaraan angkut keluarga," ujar Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia (PRI) Rudy Salim saat dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Baca Juga: Renault, Nissan dan Mitsubishi Akan Umumkan Rencana Pengembangan EV di Pekan Ini

Renault Megane E-Tech dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem operasi cerdas terintegrasi dengan Google dan layar openR baru dengan gambar definisi tinggi.  Fitur-fitur ini memungkinkan mobil cerdas ini dapat menerima perintah dari pengemudi dengan baik. 

Selain itu, Sound System Harman Kardon eksklusif dengan 5 soundscapes yang berbeda dan Quantum Logic Surround Technology, membuat pengalaman menikmati musik semakin tak terlupakan.

Mobil ini cocok untuk menjadi kendaraan keluarga dengan kapasitas ruang kabin mencapai 440 liter dan memiliki tampilan bodi yang ringkas dengan gaya crossover, garis bodi sporty, serta jarak sumbu roda yang diperpanjang. 

Renault Megane E-Tech dapat dipesan mulai sekarang dengan harga Rp 1,375 miliar. Pengisian daya juga dapat dilakukan secara nirkabel, dan pengemudi dapat menikmati fitur-fitur canggih pada mobil ini.

All-New Renault Megane E-Tech 100% Electric merupakan terobosan baru di antara mobil listrik lainnya, dengan kemampuan bertenaga yang tetap meski menggunakan listrik dan jarak tempuh yang cukup jauh. 

Baca Juga: Prestige Aviation Pesan 100 Unit Mobil Terbang EHang 216

Dibanderol dengan harga Rp 1,375 miliar, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem operasi cerdas terintegrasi dengan Google, layar openR baru, dan Sound System Harman Kardon eksklusif. 

Mobil ini cocok untuk keluarga dengan kapasitas ruang kabin yang besar dan tampilan bodi yang elegan dengan aksen sporty. Renault Megane E-Tech siap bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×