kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45754,18   -2,20   -0.29%
  • EMAS1.007.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.30%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Rumah tapak berkonsep hijau Lippo Karawaci diserbu generasi milenial


Selasa, 15 September 2020 / 13:36 WIB
Rumah tapak berkonsep hijau Lippo Karawaci diserbu generasi milenial
ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan proyek perumahan milik Grup Lippo di Lippo Cikarang. KONTAN/Cheppy A. Muchlis

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proyek properti milik PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) semakin diminati dan menjadi incaran generasi milenial dan juga kelas menengah sebagai pilihan tempat tinggal di kawasan penyangga Jakarta.

Paling baru, peluncuran kedua rumah tapak Lippo Karawaci Cendana Homes diserbu habis pembeli dalam waktu kurang lima jam. Cendana Homes sendiri mengedepankan konsep permukiman hijau.

Hal ini mengulang sukses dari peluncuran perdana tahap pertama rumah tapak milik Lippo sebanyak 324 unit yang juga terjual habis dalam beberapa jam saja.

Baca Juga: Kaum milenial memburu hunian klaster Cendana Peak LPKR, ini kisaran harganya

Yudhistira Rusli, Direktur Keuangan / CFO LPKR mengatakan bahwa klaster Cendana Peak yang baru diluncurkan memperoleh sambutan luar biasa dengan kelebihan permintaan sebesar 2,2 kali lipat dari 327 unit rumah yang ditawarkan.

Cendana Peak menawarkan rumah tapak berdesain milenial berukuran antara 50 meter persegi (m2) hingga 75 m2 yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village

Menurut Yudhistira, animo konsumen yang besar menjadi bukti berbagai proyek rumah tapak LPKR memiliki kualitas yang sangat baik dan mengikuti tren pasar terutama kelas menengah dan generasi milenial.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk persembahan perusahaan, kami akan terus hadirkan produk rumah yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Yudhistira dalam keterangannya, Senin (14/9).

Setelah Cendana Homes, lanjutnya, saat ini hadir Cendana Peak yang masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial atau orang tua yang membeli buat anaknya.

Cendana Peak merupakan proyek kedua setelah peluncuran klaster Cendana Homes pada Juli lalu yang mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) hingga tiga kali lipat.

Klaster Cendana Peak juga mengalami oversubscribed sehingga banyak pemesan belum mendapatkan unit. Disampaikan Yudhistira, untuk memenuhi permintaan pembelian unit yang belum terpenuhi, maka dalam waktu yang tidak lama lagi segera akan diluncurkan klaster terbaru yang tidak kalah menarik.

Pengembangan klaster-klaster baru ini juga akan dilengkapi pengembangan rumah toko dan kawasan retail dengan harga terjangkau guna mendukung kenyamanan kerja dari rumah yang saat ini dicari oleh pebinis dan pekerja milenial.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×