kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut 76 tahun HUT RI, Garuda dan The Goods Dept luncurkan merchandise tematik


Jumat, 13 Agustus 2021 / 06:32 WIB
Sambut 76 tahun HUT RI, Garuda dan The Goods Dept luncurkan merchandise tematik
ILUSTRASI. Pesawat Garuda Indonesia


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menyambut 76 tahun kemerdekaan Indonesia, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama The Goods Dept  pada Selasa (17/8) akan meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kerja sama dengan The Goods Dept dan peluncuran produk eksklusif ini merupakan salah satu bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk mendukung kehadiran dan gerakan bangga akan produk unggulan dalam negeri.

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept yang dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik.”, kata Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (12/8).

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) akan RUPS besok, ini tujuh agenda yang dibahas

Dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, sambung Irfan, peluncuran ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif Garuda Indonesia pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia.

"Utamanya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah Indonesia demi menggerakkan perekonomian daerah sebagai lokomotif pembangunan nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder sekaligus CEO The Goods Dept, Anton Wirjono menyambut baik kerja sama yang dijalin bersama Garuda Indonesia ini.

Dia menyampaikan, kolaborasi ini juga merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas sebagai hasil karya anak bangsa.

“Sebagai national flag carrier yang  tidak terlepas dari perjalanan sejarah negara Indonesia tentunya kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia. Bertepatan dengan momentum HUT RI yang ke-76, sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak bangsa kami berupaya menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu icon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara,” papar Anton.

Baca Juga: Ketentuan bagasi Garuda Indonesia terbaru tahun 2021

Dengan peluncuran tersebut seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia nantinya dapat membeli produk-produk eksklusif hasil kolaborasi Garuda Indonesia dan The Goods Dept di antaranya berupa Bomber Jacket, Tote Bag, Duffel Bag, dan aksesoris menarik lainnya secara online di kanal penjualan  resmi The Goods Dept pada alamat website  https://thegoodsdept.com dan Garuda Indonesia melalui GarudaShop pada halaman website https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga  aktif melaksanakan berbagai program sebagai upaya untuk mendukung peningkatan daya saing produk unggulan nasional.

Salah satunya adalah dengan membuka jaringan penerbangan langsung khusus logistik ke berbagai destinasi internasional di antaranya adalah Manado – Narita, Makassar – Singapura, Denpasar – Hongkong serta Surabaya-Hongkong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×