kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Harbolnas, Blibli hadirkan program diskon dan cashback


Minggu, 05 September 2021 / 08:15 WIB
Sambut Harbolnas, Blibli hadirkan program diskon dan cashback


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli kembali hadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru dalam rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti. Dalam momentum Harbolnas ini, Blibli hadirkan diskon 90% hingga cashback Rp 999.000. 

Program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. 

Baca Juga: Populix mencari peruntungan dari riset pasar

"Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Belanja seru pun dapat dinikmati mulai hari ini, tanpa harus menunggu momen puncak Harbolnas di akhir tahun nanti," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (3/9). 

Keberagaman preferensi online ini disorot oleh survei Populix yang mengungkapkan bahwa 40% pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir. 

Deva menjelaskan, dalam Harbolnas, Blibli akan melakukan kurasi produk brand ternama dan berkualitas dengan tema berbeda setiap harinya, termasuk Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, Philips, dan masih banyak brand ternama lainnya yang akan memberikan diskon spesial hingga 90%. 

Kemudian, cashback hingga Rp 999.000 dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

Selanjutnya: Transaksi online sentuh Rp 23 triliun, CrediBook luncurkan 2 layanan baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×