Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), GoFood hadirkan kampanye Pesta Kuliner GoFood untuk manjakan pelanggan lewat berbagai penawaran spesial. Mulai 5 Mei hingga 2 Juli 2025, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 75%, Flash Sale menu mulai dari harga Rp3.000an, kurasi menu dari berbagai resto pilihan, serta menu-menu dengan penawaran spesial yang hanya ada di GoFood.
Harkulnas sendiri merupakan program tahunan GoFood yang hadir setiap bulan Mei untuk mengapresiasi seluruh ekosistemnya - mulai dari pelanggan untuk mendapatkan kuliner terbaik dengan beragam promo menarik, pelaku usaha kuliner untuk meningkatkan visibilitas dan mendorong pertumbuhan bisnisnya, serta memberikan dampak positif bagi para mitra driver yang mengantarkan makanan.
Baca Juga: Ini Daftar Makanan yang Banyak Dipesan di Aplikasi GoFood pada 2024 dan Tren di 2025
Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (Rio) mengatakan, “Lewat Pesta Kuliner GoFood, kami ingin meningkatkan pengalaman kuliner para pelanggan. Lebih dari 5.200 mitra usaha dan 43 ribu outlet resto ikut berpartisipasi untuk menyemarakkan program tahunan yang ditunggu-tunggu ini.”
Berikut tiga penawaran menarik yang dapat ditemukan di Pesta Kuliner GoFood:
- Promo Maksimal: Total diskon hingga 75% untuk makan sepanjang hari yang tersedia pada halaman check out.
- Brand Day: Flash Sale Bombastis Menu mulai Rp 3 ribuan – Pada momen spesial seperti tanggal kembar, payday, dan libur nasional, GoFood menggelar Flash Sale Bombastis dengan pilihan menu spesial mulai Rp3 ribuan dari brand resto ternama.
- Menu Banting Harga: Menu diskon s.d. 50% atau promo paket bundling buy 1 get 1 dari resto pilihan.
Selain promo dan diskon, GoFood juga menghadirkan kurasi menu-menu spesial dari resto UMKM, baik yang menyajikan cita rasa lokal maupun internasional. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati sajian lezat dari resto-resto pilihan yang hanya dapat ditemukan di GoFood seperti Payakumbuah, Jatinangor House dan Ayam Keprabon.
Baca Juga: Ini Cara GoFood Dalam Mendorong Pertumbuhan Mitra Usaha
Upaya GoFood untuk terus memanjakan pelanggan lewat beragam inisiatif ini sejalan dengan hasil studi terkini dari Jakpat yang mengungkapkan bahwa GoFood jadi layanan pesan-antar makanan online paling banyak digunakan di Indonesia pada awal 2025. Faktor kenyamanan seperti tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu mengantri menjadi salah satu dari alasan utama masyarakat menggunakan layanan daring untuk memesan makanan.
Baca Juga: Promo Mie Gacoan Mei 2025, Diskon 50% di Grabfood Sampai Gofood & ShopeeFood
Selanjutnya: MG Tuntaskan Partisipasi di PEVS dengan Berbagai Catatan Positif
Menarik Dibaca: 5 Zodiak Magnet Uang yang Mudah Menarik Kekayaan, Cermat dan Pandai Mengubah Peluang!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News