kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat Rute Internasional


Senin, 01 April 2024 / 16:36 WIB
Sambut Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat Rute Internasional
ILUSTRASI. PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) atau Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirAsia Indonesia Tbk  (CMPP) atau Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial. Tiket pesawat dapat dipesan mulai Senin (1/4) hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 - 31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine mengatakan, melihat pergerakan yang ada, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat.

“Kami memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi, termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia,” ungkap Veranita, dalam keterangannya, Senin (1/4). 

Baca Juga: Terbaru, Ini 15 Barang Bawaan Penumpang dari Luar Negeri yang Dibatasi

Veranita bilang, tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, Indonesia AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat. Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur lebaran.

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Lombok dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching. Adanya penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia.

Tiket pesawat Indonesia AirAsia sudah dapat dipesan mulai tanggal 1-7 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 1 April 2024 - 31 Maret 2025.

Baca Juga: Operasikan 32 Pesawat, AirAsia Targetkan 8 Juta Penumpang pada 2024

Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat 3 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×