kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut libur lebaran, Movic hadirkan promo sewa mobil murah untuk masyarakat


Rabu, 12 Mei 2021 / 00:10 WIB
Sambut libur lebaran, Movic hadirkan promo sewa mobil murah untuk masyarakat

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mudik merupakan salah satu agenda wajib saat lebaran di Indonesia. Sayangnya, pemerintah melarang mudik lebaran pada 6-17 Mei 2021. Meski demikian, masyarakat tetap boleh berwisata di obyek wisata dalam kota. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta misalnya, tetap mengizinkan tempat wisata buka saat libur lebaran dengan pembatasan kapasitas maksimum 25%-30% saja. 

Menyambut momen lebaran tersebut, Movic, penyedia layanan sewa mobil dari PT Astra Digital International  menyampaikan bahwa masyarakat bisa mengisi libur lebaran dengan jalan-jalan berkeliling Ibu Kota atau berwisata di dalam kota bersama sanak keluarga. 

“Mudik memang sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, tapi bukan berarti jika tidak mudik semangat lebaran hilang. Kita semua tetap harus menyambut hari kemenangan dengan sukacita”, kata Head of Product Movic,Christianto dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu. 

Dia menambahkan, di tengah kondisi seperti saat ini sudah banyak tempat wisata yang sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai ketentuan, demi membuat pengunjung aman dan nyaman. Sehingga meski tidak mudik, masyarakat tetap bisa menikmati suasana lebaran dengan vakansi menyenangkan.

Baca Juga: Simak strategi Astra International (ASII) memperkuat ekosistem digital

“Masyarakat juga bisa mencari alternatif wisata yang aman bagi keluarga, sehingga libur lebaran tidak membosankan. Cari lokasi wisata yang tidak berkerumun, tapi lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah,” ujar Christianto.

Soal akomodasi, terang dia, masyarakat tak perlu khawatir dengan menyewa kendaraan pribadi di Movic. Terlebih, Movic punya promo spesial dalam rangka libur lebaran. Promo tersebut untuk layanan Car+Driver, keliling kota dengan harga spesial mulai dari Rp 89,000 saja. “Dengan memanfaatkan layanan Car+Driver dari Movic, tak perlu capek mengemudi sehingga, bisa tetap happy saat libur lebaran,” terangnya.

Untuk bisa menikmati promo tersebut caranya mudah, cukup menggunakan kode voucher SELAMAT dan akan langsung mendapatkan diskon 66% dengan minimum transaksi Rp 200,000. Periode pemesanannya mulai 6-16 Mei 2021 dan periode perjalanannya pun fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan.

Dia meng-klaim, Movic konsisten memberikan jaminan pelayanan berkendara yang aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang disewakan wajib melewati uji kebersihan, yakni dibersihkan dengan desinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan. Tak hanya itu, Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Selanjutnya: H-3 Idul Fitri 1442 H, Jasa Marga catat 381 ribu kendaraan meninggalkan Jabotabek

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×