kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sambut Musim Lebaran, Toyota Hadirkan 308 Titik Pelayanan Servis


Senin, 17 April 2023 / 14:04 WIB
Sambut Musim Lebaran, Toyota Hadirkan 308 Titik Pelayanan Servis
PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan Toyota Posko Siaga di jalur utama mudik Lebaran 2023.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program khusus bagi pelanggan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Sebanyak total 308 titik pelayanan servis disiapkan untuk memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan pelanggan selama musim liburan Lebaran tahun ini.  

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023. TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan titik pelayanan servis, baik Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik, baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Titik pelayanan ini terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 11 Posko Siaga yang berada di KM 57 Cikampek (dimulai dari tanggal 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (*ldimulai dari tanggal 18 April), dan Tegal.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, maka dapat melakukannya baik di Toyota Bengkel Siaga maupun Toyota Posko Siaga.

Baca Juga: TAM Siapkan Strategi Hadapi Kebijakan Subsidi Mobil Listrik

Marketing Director Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyebut, Toyota tidak hanya punya komitmen tinggi menghadirkan produk dan teknologi yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan, melainkan juga berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik melalui berbagai program dan kampanye yang mempermudah mobilitas masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk memberikan total ownership experience & peace of mind kepada pelanggan. Salah satu yang menjadi perhatian Toyota di ranah service (retention) yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.

Tahun lalu, Toyota telah memperkenalkan T-Care yaitu program bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun atau 60.000 km). Servis berkala merupakan hal penting yang dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Toyota selalu mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota yaitu rutin setiap 6 bulan.

Jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan, mereka akan dapat reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun atau 120.000 km.

T-Care mencakup hampir semua model kendaraan Toyota, baik di segmen MPV, SUV, sedan, hatchback, hingga kendaraan komersial. Awal tahun ini, Toyota memperkenalkan T-Care Lite yaitu program bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (maksimal 3 tahun atau 60.000 km) untuk kendaraan LCGC seperti Agya dan Calya. Untuk melengkapi paket servis pada LCGC.

Toyota juga menyediakan T-Care Lite+ yaitu paket suku cadang sampai servis ke-7 atau 60.000 km selama 3 tahun, di mana Toyota memberikan harga paket yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga normal.

Dalam rangka menyambut Lebaran Idulfitri, Toyota hadir dengan berbagai rangkaian program servis atau perawatan kendaraan agar memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dengan kendaraannya.

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki, di mana Toyota memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Toyota,” ungkap Anton.

Sementara itu, Marketing Director Toyota-Astra Motor Fumitaka Kawashima menambahkan, Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya.

“Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent untuk saling mendorong sosialisasi dan meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” tandas Kawashima.

Baca Juga: Otomotif Bakal Menjadi Motor Penggerak Kinerja Astra International (ASII)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×