kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Ramadan, Hokben Luncurkan Kembali Menu Khusus dan Program Daur Ulang


Kamis, 14 Maret 2024 / 14:38 WIB
Sambut Ramadan, Hokben Luncurkan Kembali Menu Khusus dan Program Daur Ulang
ILUSTRASI. Memasuki bulan suci Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ


Reporter: Muhammad Musa | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Eka Bogainti yang mengusung nama dagang Hokben menargetkan akan menambah 50 gerai atau outlet baru secara berkala hingga akhir tahun ini.  Hingga akhir tahun Hokben akan memiliki total 387 gerai di Indonesia.

“Total 387 outlet, yang 50 itu sudah termasuk. Karena ini sudah termasuk bulan ketiga, sudah ada yang buka, paling sisa 30-an lagi. Pembukaan gerai akan terus berjalan,” terang Sugiri Willim, Direktur Marketing PT Eka Bogainti, saat ditemui Kontan di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Selain menambah jumlah gerai, Hokben juga menjalanlan strategi menambah menu baru. Seperti menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan. Paket lengkap ini sudah terdiri dari minuman, makanan pembuka dan makanan utama. Ada empat pilihan paket mulai dari harga Rp 58.000 - Rp 70.000. 

Baca Juga: Gencar Ekspansi, Hokben Belum Berencana IPO

Bersamaan dengan menghadirkan menu Bento Ramadan, HokBen merayakan ulang tahun yang ke 39. Salah satu kegiatannya adalah buka puasa bersama dengan melibatkan 39 panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bulan Ramadan ini, HokBen juga meluncurkan sebuah program peduli lingiungin bertajuk Dauri: Daur Untuk Negeri. Program ini menggandeng = PT Sinar Sosro Indonesia dan Tetra Pak Indonesia. Jadi para pelanggan HokBen bisa menyetor kembali ‘kemasan minuman, makanan, dan alat alat makan satu kali pakai, kemudian didaur ulang menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat.
 
"Sebagai restoran yang melayani hingga 50,000 pelanggan setiap hari, HokBen dapat berkontribusi mendukung upaya pemerintah mengurangi sampah yang lebih luas," kata Sugiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×