kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut relaksasi pajak, simak harga jual terbaru Wuling Confero


Selasa, 02 Maret 2021 / 08:20 WIB
Sambut relaksasi pajak, simak harga jual terbaru Wuling Confero


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), Wuling Motors mulai hari ini melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero. 

Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami penurunan harga jual mulai dari Rp 8,5 juta.

Vice President Wuling Motors Nathan Sun mengatakan, pihaknya menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV Wuling, yaitu seri Confero.

“Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan ekonomi nasional,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/3).

Baca Juga: Insentif PPnBM sektor otomotif berlaku, Honda Prospect Motor yakin permintaan naik

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

  • Rp 8.500.000 untuk Confero DB
  • RP 10.000.000 untuk Confero S type C MT
  • Rp 11.000.000 untuk Confero S type L MT
  • Rp 11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Kemudian, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ berupa paket harga yang istimewa pada lini bisnis produknya, termasuk seri Almaz dan ser Cortez, yang berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya program ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen.

Selain itu, Wuling turut menawarkan kampanye ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” pungkas Nathan Sun.

Baca Juga: Dapat insentif PPnBM, penjualan mobil Daihatsu, Suzuki, dan Toyota diharapkan melesat

Sebagai informasi, seri Confero yang mendapat insentif tersebut merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin yang lapang serta fitur yang valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara. Di antaranya adalah rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster.

MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Selanjutnya: Deretan 21 mobil yang akan dapat pajak PPnBM 0 persen & prediksi harga terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×