kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di Indonesia, begini spesifikasinya


Sabtu, 14 Desember 2019 / 07:42 WIB
Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di Indonesia, begini spesifikasinya
ILUSTRASI. Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50%, terdapat penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Samsung Galaxy Note10+ akan langsung mendapatkan Samsung SMART TV.

Reporter: kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung akhirnya resmi meluncurkan smartphone layar lipat bertajuk Galaxy Fold ke Indonesia. Peluncuran Samsung Galaxy Fold lewat sebuah acara yang Samsung gelar, Jumat (13/12).

Sebelumnya Samsung Galaxy Fold sudah Samsung perkenalkan secara global pada awal 2019 lalu. Samsung menyebut Samsung Galaxy Fold ditujukan untuk mereka yang suka dengan eksklusifitas dan ingin menjadi trendsetter.

"Karena desainnya (Samsung Galaxy Fold) baru dan belum ada di smartphone lain," ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Samsung Galaxy Fold di Jakarta.

Baca Juga: Mulai dijual besok, ini harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M30s

"Tapi, tak hanya dari desainnya (Samsung Galaxy Fold) saja yang kami highlight, kami juga memperhatikan productivity semua fitur-fitur flagship-nya juga," imbuh Annisa.

Hal itu Samsung tunjukkan lewat spesifikasi Samsung Galaxy Fold. Misalnya, layar Samsung Galaxy Fold yang bisa dibuka-tutup, sehingga form factor-nya berubah dari ponsel menjadi tablet.

Samsung Galaxy Fold hadir dengan konfigurasi dua layar. Pertama, layar bagian depan Samsung Galaxy Fold  berukuran 4,6 inci resolusi HD+. Layar kedua berukuran 7,3 inci dengan resolusi 1.536 x 2.152 piksel yang bersifat fleksibel atau bisa dilipat.

Baca Juga: 40 juta pengguna Samsung Galaxy S dan Note terancam manipulasi IMEI

Untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Fold dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855 octa-core. Samsung hanya menyediakan satu model kapasitas untuk Samsung Galaxy Fold, yakni RAM 12 GB dan media internal 512 GB yang ditunjang dua buah baterai.




TERBARU

Close [X]
×