kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp Air Purifier sasar segmen pasar di kota besar


Jumat, 23 Agustus 2019 / 22:26 WIB
Sharp Air Purifier sasar segmen pasar di kota besar
ILUSTRASI. Logo Sharp


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sharp telah meluncurkan berbagai tipe produk  air purifier, meski begitu Sharp terus melakukan modifikasi dan inovasi guna memberikan fitur untuk melindungi kesehatan keluarga. Salah satunya seri Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H. 

"Tipe tersebut dinilai lebih pintar dan maksimal dalam menjernihkan udara," terang manajemen PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam keterangan pers yang diterima Kontan.coid, Kamis (22/8). 

Produk ini cocok untuk digunakan di kota-kota besar dengan kualitas udara yang buruk. Sebab, dibekali kemampuan penyaringan hingga 99,7% berbagai partikel di udara. 

Baca Juga: Dollar steady before Powell talk, kiwi jumps on RBNZ comments

Adapun SHARP seri terbaru ini didukung dengan Plasmacluster HD 25.000 yang mendorong Sharp Air Purifier menciptakan udara bersih, sehat dan bebas jamur, virus, hingga bau tak sedap. Ion Plasmacluster adalah teknologi untuk  menciptakan udara bersih dan sehat di lingkungan. 

Diperkenalkan sejak tahun 2000, Sharp mengklaim berbagai produk dengan teknologi Pasmacluster laris terjual hingga 80 juta unit di seluruh dunia. 

Perkembangan digital yang semakin pesat, Sharp menggabungkan alat penjernih udara dengan fitur Artifical Intelligence of Things (AIOT). Fitur ini memungkinkan konsumen mengatur kualitas udara lewat aplikasi di ponsel. 

Baca Juga: Setahun Beroperasi, OSS Menerbitkan Ratusan Ribu Izin Usaha

Ke depannya, Sharp Indonesia akan semakin gencar menciptakan produk elektronik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selain membenamkan produk dengan fitur dan teknologi canggih, Sharp juga akan mengedepankan produk bernilai dan manfaat lebih bagi masyarakat. 

Sekadar informasi, produk Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H ini dipatok di dengan kisaran harga mencapai Rp 4.000.000 dan sudah bisa didapatkan di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×