kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee Hadirkan Rangkaian Fitur dan Promo Menarik Selama Kampanye Big Ramadhan Sale


Selasa, 26 April 2022 / 22:46 WIB
Shopee Hadirkan Rangkaian Fitur dan Promo Menarik Selama Kampanye Big Ramadhan Sale
ILUSTRASI. Shopee


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 dengan kemeriahan dan sambutan positif yang luar biasa. Lewat kampanye ini, Shopee turut hadirkan berbagai program-program hingga diskon.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan adanya animo masyarakat yang luar biasa selama kampanye itu berlangsung.

“Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (26/4).

Ada beberapa program yang di hadirkan Shopee selama kampanye yakni program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee tahun ini, sebanyak total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi telah terkumpul sejak awal kampanye hingga 25 April 2022.

“Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU,” jelasnya.

Baca Juga: Ipsos Rilis Peta Kompetisi E-Commerce di Indonesia 2022, Siapa Jawaranya?

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita. Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

Sebagai informasi, program Shopee Big Ramadan Sale 2022 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai di sini saja dan masih bisa dinikmati hingga 5 Mei 2022 nanti:

Adapun hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×