kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

SiCepat Ekspres Targetkan Volume Pengiriman Naik 32% Tahun Ini


Senin, 21 Februari 2022 / 19:37 WIB
SiCepat Ekspres Targetkan Volume Pengiriman Naik 32% Tahun Ini
ILUSTRASI. Layanan pengiriman paket SiCepat Ekspres.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres membidik pertumbuhan bisnis yang signifikan pada tahun ini. Manajemen berambisi, SiCepat dapat mencetak peningkatan volume pengiriman hingga 32% dibandingkan realisasi pada tahun sebelumnya. 

Chief Marketing & Corporate Communication Officer (CMCCO) Wiwin Dewi Herawati menuturkan, optimisme SiCepat di tahun ini, tentunya diiringi pula dengan pengembangan inovasi serta perluasan jaringan yang dilakukan perusahaan, ditambah dengan kerja sama antar berbagai pihak, agar SiCepat dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang layanan pengiriman barang. 

Sebagai gambaran, pada tahun 2021, SiCepat berhasil mencatatkan pertumbuhan volume pengiriman hingga 93%, dengam rata-rata pengiriman paket sebanyak 2,8 juta paket per hari. 

"Ke depannya, SiCepat akan terus fokus meningkatkan pelayanan pengiriman untuk dapat terus mencatatkan pertumbuhan positif meski situasi pandemi masih berjalan di Indonesia," kata Wiwin saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (21/2).

Baca Juga: JNE Targetkan Pertumbuhan Bisnis Sebesar 30%, Ini Faktor Pendorongnya

Untuk memaksimalkan laju bisnis di 2022 ini, lanjut Wiwin, SiCepat masih akan tetap berfokus pada transformasi digital secara menyeluruh, untuk dapat memberikan layanan logistik end-to-end yang dapat diandalkan oleh masyarakat. 

Transformasi ini didukung juga dengan usaha perusahaan untuk terus memaksimalkan integrasi teknologi di semua lini bisnis SiCepat, serta mengembangkan infrastruktur sebagai penunjang penting.

"Di tahun ini juga, SiCepat tentu akan menghadirkan berbagai inovasi yang berfokus memberikan kemudahan bagi para customer dalam hal pengiriman," tambah Wiwin. 

Untuk saat ini, SiCepat Ekspres sudah berkolaborasi dengan beberapa pihak, seperti partner LDN, Telefast, dan Alfamart untuk menghadirkan SiCepat Point, guna memberikan pelayanan pengiriman terintegrasi ke seluruh wilayah Indonesia. 

Baca Juga: Anteraja Luncurkan Sistem Pembayaran COD (Cash on Delivery) untuk Marketplace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×