kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak 10 informasi terpopuler di Google Indonesia


Senin, 23 September 2013 / 14:50 WIB
Simak 10 informasi terpopuler di Google Indonesia
ILUSTRASI. Promo Guardian Beli 2 Gratis 1 Periode s/d 25 Mei 2022


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Informasi terkait sepakbola Tim Nasional U-19 serta informasi terkait pameran otomotif atau Indonesian International Motor Show (IIMS) menjadi informasi yang banyak dicari pengguna internet Indonesia dalam sepekan terakhir.

Selain itu, Google Indonesia mencatat, informasi kriminal serta topik hangat terkait tokoh publik atau selebriti juga mendapatkan tempat dan menjadi informasi populer bagi pengguna internet di Indonesia.

Berikut adalah pencarian terpopular di internet selama satu pekan terakhir yang dirangkum oleh Google Indonesia: 

Habib Munzir - Habib Munzir Al-Musawa, pimpinan Majelis Rasulullah, meninggal dunia di Jakarta, tanggal 15 September yang lalu.

Gunung Sinabung - Gunung Sinabung di Sumatera Utara kembali erupsi hari Selasa, 17 September yang lalu. Gunung ini sebelumnya telah meletus pada hari Minggu yang lalu.

Klasemen AFF U19 - Kejuaraan ASEAN Football Federation untuk remaja umur 19 tahun berakhir hari Minggu, September 22, dengan Indonesia sebagai juara setelah menaklukan Vietnam di penalty shootout.

Vanny Rossyane - Model dan mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, ditangkap sebagai tersangka kepemilikan sabu hari Selasa yang lalu.  Vanny juga dikatakan sebagai seorang whistle blower yang mengungkap skandal Lapas Cipinang.

Vitalia Shesya - Model Vitalia Shesya bersaksi disidang lanjutan terdakwa suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Ahmad Fathanah.

Honda Mobilio - Di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013 yang tengah berlangsung, Honda baru-baru ini meluncurkan mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang baru bernama Mobilio, yang dikatakan siap bersaing melawan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Evan Dimas - Evan Dimas adalah Kapten Timnas Indonesia U-19 yang berhasil mengalahkan Timnas Vietnam U-19 di babak final hari Minggu September 22 untuk menjuarai AFF U-19.

Datsun Go - Mobil Datsun kembali ke Indonesia dengan meluncurkan dua mobil sekaligus, yaitu city car Datsun Go dan mobil multifungsi Datsun Go+ di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013.

Sinopsis Cheongdamdong Alice - Serial TV Korea baru kembali masuk ke stasiun televisi tanah air, yaitu Cheongdamdong Alice.  Dalam serial komedi romantis ini, aktris Moon Geun-young memerankan sosok Han Se-kyung, seorang desainer mode yang muda dan berbakat di kawasan elit feysen Cheongdamdong BBM for Android - Aplikasi yang sudah lama ditunggu pengguna handphone Indonesia, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, diberitakan tertunda akibat beredarnya versi tidak resmi yang “menyebabkan masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×