kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land Mulai Bertahap Lakukan Serah Terima Apartement Pure Living


Jumat, 03 Maret 2023 / 16:34 WIB
Sinar Mas Land Mulai Bertahap Lakukan Serah Terima Apartement Pure Living
ILUSTRASI. Tower Kamaya merupakan tower terbaru dari apartemen Akasa Pure Living


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land mulai melakukan serah terima kunci kepada para pemilik unit Akasa Pure Living di Tower Kamaya. Dalam prosesnya, serah terima kunci tersebut dilakukan secara bertahap.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna W. Budiman mengatakan, proses serah terima kunci apartemen Akasa Pure Living ini menjadi bukti pembangunan yang di lakukan berjalan sesuai dengan rencana.

“Meskipun sejak awal dipasarkan pada 2019 lalu hingga tahap penyelesaian ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19," kata Anna lewat keterangan persnya, Jumat (3/3).

Baca Juga: Sinar Mas Land Dukung SIRCLO & Smesco Rayakan Kesuksesan Program Panen Omset UMKM

Akasa Pure Living berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare yang didesain secara eksklusif untuk menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk apartemen yang modern.

Untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang nyaman dan dinamis, Tower Kamaya tersedia dalam empat tipe yakni Studio, 1 BR Junior, 1 BR & 2 BR yang dipasarkan mulai dari harga Rp 390 juta-an dengan cicilan Rp 2 juta-an.

Proyek tersebut dikembangkan oleh perusahaan konsorsium antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya yang telah berpengalaman dalam membangun sejumlah proyek premium.

Selain itu, apartement Akasa Pure Living turut dilengkapi dengan beragam fasilitas modern di antaranya Commercial Retail Arcade, Thematic Swimming Pool, Thematic Garden, Children Playground, Jogging Track, Fitness Center, Sky and Roof Garden, Discovery Park, Nursery Park, Digital Park, Foot Reflexology Park, Olympic Park, Parking Lot, Basketball Court, BBQ Area, dan fasilitas terbaru lainnya.

Untuk memperkuat sistem keamanan, hunian apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas security 24 jam dan CCTV.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Penghargaan dalam FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022

Dengan sederet fasilitas yang telah lengkap di kawasan apartemen ini, Tower Kamaya juga dilengkapi dan ditambahkan spesifikasi unit berupa lantai dengan homogenous tile 60x60, windows system dari Allure serta grease trap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×