kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45956,61   8,16   0.86%
  • EMAS1.017.000 0,30%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Smarfren (FREN) Perkuat Sinyal dan Peningkatan Kapasitas Jaringan Selama KTT G20


Minggu, 13 November 2022 / 17:28 WIB
Smarfren (FREN) Perkuat Sinyal dan Peningkatan Kapasitas Jaringan Selama KTT G20
ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan pemasangan logo KTT B20 Indonesia di BNDCC, Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (11/11/2022). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas melalui PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) memperkuat sinyal dan mengerahkan tim khusus untuk memastikan layanan telekomunikasi dari Smarfren berjalan lancar untuk seluruh delegasi konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 dan masyarakat. 

Upaya ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan G20 selama 15-20 November 2022, termasuk Forum B20 (Business 20) yang tengah berlangsung. Saat ini Smartfren telah menyelesaikan berbagai persiapan yang diperlukan untuk mewujudkan dukungan tersebut. 

Sinar Mas Board Member, Franky Oesman Widjaja menyatakan, ketersediaan infrastruktur komunikasi yang memadai melatari dukungannya terhadap inisiatif bersama dalam gelaran G20, khususnya lewat forum B20. 

“Pelaku bisnis bergabung membangun kerja sama lintas pihak dan bangsa untuk pulih dari pandemi dan mengembalikan laju perekonomian yang berkelanjutan dan menyejahterakan masyarakat luas,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (13/11). 

Baca Juga: Cemindo Gemilang (CMNT) Masih Kejar Pertumbuhan Pendapatan 15% Tahun Ini

Merza Fachys, President Director Smartfren mengatakan layanan telekomunikasi yang andal merupakan bagian vital dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20. 

“Karena itu FREN telah memperkuat sinyal dan mengerahkan tim khusus yang stand by 24 jam untuk memastikan seluruh delegasi KTT G20 dan masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari Smartfren di mana pun berada,” ujarnya. 

Penguatan sinyal dan penambahan kapasitas jaringan Smartfren dilakukan di seluruh rute yang dilalui oleh delegasi, seperti Bandara Internasional Ngurah Rai dan tol menuju Nusa Dua, hingga ke semua venue lokasi pelaksanaan KTT G20.  

Jaringan Smartfren sendiri telah tersedia di seluruh wilayah Bali, dan ditopang dengan sejumlah 1180 BTS. Tim khusus juga juga dikerahkan untuk memantau kualitas serta keandalan layanan telekomunikasi Smartfren selama 24 jam, di sepanjang konferensi.  

Seluruh persiapan ini memastikan delegasi dan masyarakat bisa mengakses layanan telekomunikasi dengan kecepatan tinggi dan latensi lebih rendah. Guna memastikan kelancaran layanan telekomunikasi, Smartfren juga menyediakan booth yang berlokasi Media Center G20 untuk membantu delegasi bila terdapat kesulitan akses telekomunikasi atau internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×