kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.455.000   12.000   0,83%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%

Sony Ericsson Kembali Sasar Pangsa Pasar Anak Muda


Minggu, 15 Februari 2009 / 15:07 WIB


Reporter: Aprillia Ika | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Ponsel musik masih menjadi andalan Sony Ericsson untuk mendongkrak penjualannya di Indonesia. Pada kuartal 1 tahun 2009 ini, Sony Ericsson kembali mempersembahkan ponsel Walkman W395 ke pasar anak muda.

Ponsel ini berbentuk ponsel, lengkap dengan speaker stereo terpadu yang besar dan bertenaga. Sehingga, pengguna ponsel ini dapat merasakan suara berkualitas tinggi dan dentuman bass bak konser musik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan HPM-64 headset stereo dengan suara stereo untuk sebuah pengalaman musik yang hebat.

W395 juga dilengkapi dengan kunci kontrol khusus untuk mengatur musik dan juga FM radio agar pengguna tidak pernah ketinggalan dengan musik-musik terbaru. Tak kurang lengkap, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2 MP sebagai pemanis.

"Ponsel ini merupakan ponsel anak muda dengan harga paling terjangkau," ujar Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam keterangan pers-nya (13/2). Sayangnya, Djunadi masih belum memberi keterangan berapa harga resmi W395 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×