kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sony Xperia E siap berhadapan dengan Galaxy S III


Kamis, 14 Februari 2013 / 14:21 WIB
Sony Xperia E siap berhadapan dengan Galaxy S III
ILUSTRASI. Contoh dapur berwarna tosca. Foto:?Instagram @pluckldn


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Industri ponsel tak diragukan lagi padat inovasi dan persaingan. Kali ini, Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengumumkan kehadiran Sony Xperia E yang bakal bersaing dengan Galaxy S III mini di pasar Indonesia.

Perlu diketahui, Sony Xperia E single SIM dengan Samsung Galaxy S III Mini kesamaan, terutama sistem operasi, yakni Android 4.1 Jelly Bean. Sony Xperia E memiliki bentangan layar yang lebih kecil dibandingkan Samsung Galaxy S III Mini.

Sony Xperia E memiliki bentang layar 3,5 inci, sedangkan Samsung Galaxy S III Mini memiliki bentang layar yang sama dengan iPhone 5, yakni 4 inci. "Ponsel ini (Sony Xperia E) sudah tersedia di pasar," kata Ika Paramita, Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Kamis (14/2).

Prosesor yang digunakan dalam Sony Xperia E adalah prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon. Kamera ini mengusung ponsel canggih denganĀ  kamera 3,2 megapixel. Agar sukses dalam penjualan, Sony membanderol produk anyar ini dengan layanan Telkomsel.

"Kami mempersiapkan 70.000 kartu perdana Telkomsel untuk tiga bulan untuk Sony Xperia E ini," tandas Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel.

Agar bisa memikat mata konsumen, Sony menyediakan beragam warna untuk produk barunya ini, yakni hitam, putih dan merah muda. Selain itu juga tersedia warna emas dan hitam untuk Xperia E dual SIM yang menonjolkan kualitas HD Voice.

Kelebihan lain dari smartphone ini ini terletak pada fitur penekanan gangguan suara (noise cancellation) yang dapat menyaring suara latar yang ribut. Adapun harga yang dibanderol untuk Xperia E single SIM adalah Rp 1,799 juta per unit dan Rp 1,899 juta per unit untuk Xperia E dual SIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×