Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Sour Sally, pioner bisnis frozen yogurt (froyo) Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 40%-50% di setiap gerainya, melalui peluncuran aplikasi game Sally Sizzle dan produk minuman yogurt Yoggy.
Donny Pramono, pendiri dan Direktur PT Berjaya Sally Ceria yang menaungi Sour Sally mengatakan, saat ini Sour Sally sudah memiliki 42 gerai yang tersebar di kota besar Indonesia. Satu di antaranya berada di Singapura.
Dia mengatakan, peluncuran game Sally Sizzle dan Yoggy ditujukan memperluas target pasar, dengan membangun brand awareness bagi konsumen baru dan memperkuat loyalitas konsumen lama.
Saat ini, Yoggy baru bisa dinikmati di dua outlet Sour sally yang tersletak di Mall Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta. Namun, mendatang, minuman berbasis yogurt ini bisa dinikmati di seluruh gerai Sour Sally.
Selain dengan meluncurkan kedua inovasi baru tersebut, usaha minuman yang berdiri sejak 15 mei 2008 ini juga akan selalu gencar melakukan pemasaran lewat media sosial. Donny mengatakan saat ini sudah ada 25.000 orang yang bergabung dalam akun media sosial Sour Sally.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News