kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.942.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.529   109,00   0,66%
  • IDX 6.790   -117,43   -1,70%
  • KOMPAS100 980   -16,71   -1,68%
  • LQ45 754   -10,91   -1,43%
  • ISSI 221   -4,21   -1,87%
  • IDX30 391   -6,47   -1,63%
  • IDXHIDIV20 458   -7,95   -1,71%
  • IDX80 110   -1,74   -1,55%
  • IDXV30 113   -1,85   -1,60%
  • IDXQ30 126   -2,14   -1,67%

Sour Sally incar pertumbuhan penjualan 50%


Rabu, 07 Mei 2014 / 20:18 WIB
Sour Sally incar pertumbuhan penjualan 50%
ILUSTRASI. Manfaat Air Rebusan Cengkeh untuk Kesehatan Tubuh


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Sour Sally, pioner bisnis frozen yogurt (froyo) Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 40%-50% di setiap gerainya, melalui peluncuran aplikasi game Sally Sizzle dan produk minuman yogurt Yoggy.

Donny Pramono, pendiri dan Direktur PT Berjaya Sally Ceria yang menaungi Sour Sally mengatakan, saat ini Sour Sally sudah memiliki 42 gerai yang tersebar di kota besar Indonesia. Satu di antaranya berada di Singapura.

Dia mengatakan, peluncuran game Sally Sizzle dan Yoggy ditujukan memperluas target pasar, dengan membangun brand awareness bagi konsumen baru dan memperkuat loyalitas konsumen lama.

Saat ini, Yoggy baru bisa dinikmati di dua outlet Sour sally yang tersletak di Mall Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta. Namun, mendatang, minuman berbasis yogurt ini bisa dinikmati di seluruh gerai Sour Sally.

Selain dengan meluncurkan kedua inovasi baru tersebut, usaha minuman yang berdiri sejak 15 mei 2008 ini juga akan selalu gencar melakukan pemasaran lewat media sosial. Donny mengatakan saat ini sudah ada 25.000 orang yang bergabung dalam akun media sosial Sour Sally. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×