kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Spesial bulan kemerdekaan, Movic tawarkan diskon sewa mobil hingga 70%


Minggu, 22 Agustus 2021 / 10:30 WIB
Spesial bulan kemerdekaan, Movic tawarkan diskon sewa mobil hingga 70%
ILUSTRASI. Program?promo sewa mobil?Movic.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Movic, penyedia layanan penyewaan mobil dari Astra Digital menawarkan promo spesial Hari Kemerdekaan. Konsumen bisa mendapatkan promo diskon 70% yang bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2021 untuk sewa mobil lepas kunci selama 3 hari dengan minimum transaksi Rp 300.000. 

"Promo Movic cocok untuk berbagai aktivitas. Mulai dari urusan pekerjaan hingga check up kesehatan ke rumah sakit atau perjalanan mendatang,” ujar Head of Product Movic, Christianto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/8). 

Christianto bilang, Movic juga berkolaborasi dengan marketplace rencana perjalanan digital, Kemanayo dengan memberikan promo diskon 30%. Untuk menggunakannya, konsumen bisa menggunakan kode promo KEMOVIC untuk pembelian itinerary perjalanan wisata di masa mendatang.

Baca Juga: Sambut libur lebaran, Movic hadirkan promo sewa mobil murah untuk masyarakat

“Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan promo diskon ini, apalagi untuk rencana perjalanan di masa mendatang, ketika sudah aman bepergian dan berwisata,” jelasnya. 

Christianto berujar,keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas Movic. Karenanya, setiap mobil yang disewakan telah melewati uji kebersihan, baik sebelum dan sesudah digunakan. Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Sedikit informasi, Movic adalah salah satu produk mobilisasi dari Astra Digital, yang menyediakan layanan sewa mobil dengan sopir maupun tanpa sopir, termasuk airport rent untuk keperluan pergi atau pulang dari bandara. Dengan platform ini, konsumen dapat menyewa mobil secara bulanan, mingguan, atau harian berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Selanjutnya: Simak strategi Astra International (ASII) memperkuat ekosistem digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×