kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Strategi Catur Sentosa Adiprana (CSAP) tambah lima gerai pada 2020


Rabu, 12 Februari 2020 / 17:39 WIB
Strategi Catur Sentosa Adiprana (CSAP) tambah lima gerai pada 2020
ILUSTRASI. Pekerja menata peralatan kerja usai peresmian Superstore Mitra 10 ke 27 Di Pasanggrahan Jakarta, jumat (25/5). PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) membuka Superstore Mitra 10 ke 27 yang menempati area seluas 3.245 m2 dengan area penjulan seluas 2000 m2.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) pada 2020 akan memacu ekspansi gerainya. Hal ini merupakan bagian dari rencana besar perusahaan mengoperasikan 50 gerai Mitra 10 pada tahun 2021 mendatang. 

Sekretaris Perusahaan Catur Sentosa Idrus H Widjajakusuma menyampaikan, tahun ini perusahaan masih akan ekspansif. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan barang industri khususnya bahan bangunan dan barang konsumsi akan menambah lima gerai baru yang berlokasi di Lombok, Balikpapan, Bekasi, Kalimantan, dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Jelang tutup tahun 2019, Catur Sentosa Adiprana (CSAP) telah buka 34 gerai

"Kami mengalokasikan belanja modal kurang lebih Rp 600 miliar. Dimana mayoritas akan digunakan seluruhnya untuk membangun mitra 10," ujar Idrus di Jakarta, Rabu (12/02).

Lanjut Idrus, dana tersebut di dapatkan dari internal perusahaan dan pinjaman bank. Bersamaan dengan itu, Catur Sentosa yang sudah beroperasi sejak 1983 ini akan menggenjot segmen private label. Perusahaan yang berawal dari Toko Tjat Sentosa ini membidik pertumbuhan penjualan pada tahun ini sekitar 13-14%.

Baca Juga: Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Tambah Gerai dan Private Label

Dengan penambahan lima gerai baru di tahun ini total gerai Catur Sentosa menjadi 39 gerai. Penambahan gerai baru menjadi strategi utama manajemen Catur Sentosa untuk memperluas pasar sekaligus memacu penjualan. Sejauh ini, strategi tersebut memberikan hasil positif.




TERBARU

Close [X]
×