kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   4.000   0,28%
  • USD/IDR 15.405   0,00   0,00%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Strategi GIAS Group Pertahankan Loyalitas Pelanggan


Jumat, 06 September 2024 / 18:19 WIB
Strategi GIAS Group Pertahankan Loyalitas Pelanggan
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) melakukan kunjungan kepada dua pelanggan yang terpilih sebagai loyal customer pada Selasa (02/9).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) mengunjungi dua pelanggan loyal pada Selasa (2/9). 

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas mereka dalam berbelanja produk GIAS Group, khususnya dari merek GNET di Tokopedia.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan GIAS Group, termasuk Head of Marketing Division Randu Ariffiant, Head of Customer Management Andreas Syahputra, dan Area Manager Jabodebek-Jabar-Banten Ericco Yanicco. 

Baca Juga: Cek Rekomendasi Saham Pilihan Para Analis Usai Kocok Ulang Indeks FTSE dan MSCI

Mereka mengunjungi dua perusahaan yang menjadi pelanggan setia GIAS Group, yakni PT Setia Handa Mandiri di Jakarta Selatan dan PT Mosaic Multi Kreasi di Tangerang, Banten.

Selama kunjungan, GIAS Group memberikan merchandise eksklusif dan voucher belanja kepada pelanggan terpilih. Selain itu, perusahaan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berdiskusi dengan pelanggan mengenai kualitas produk dan layanan GNET Official Store di Tokopedia.

“Selain apresiasi, kami juga berdiskusi langsung dengan pelanggan untuk mendengarkan masukan mereka. Ini penting agar kami dapat terus meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen,” kata Andreas Syahputra.

Pelanggan yang dikunjungi menyatakan kepuasan mereka berbelanja di GNET Official Store Tokopedia, terutama karena harga terjangkau, ongkos kirim yang ekonomis, serta layanan purna jual yang responsif.

Baca Juga: Emiten Ramai Ekspansi dan Dirikan Anak Usaha, Simak Rekomendasi Sahamnya

“Berbelanja di GNET Official Store sangat memuaskan. Produk sesuai dengan deskripsi dan layanan after-sales-nya sangat baik,” ungkap Anita, purchaser dari PT Mosaic Multi Kreasi.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari komitmen GIAS Group untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan brand awareness GNET di masyarakat. Randu Ariffiant menambahkan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan atau inovasi.

GIAS Group juga mengingatkan pelanggan untuk memanfaatkan promo Hari Pelanggan Nasional dengan diskon produk dan voucher yang tersedia di GNET Official Store Tokopedia. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi 48 titik distribusi GIAS Group yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan produk dan layanan konsultasi gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×