kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sudah setengah abad, Martha Tilaar Group akan berinovasi untuk 50 tahun berikutnya


Selasa, 08 September 2020 / 19:42 WIB
Sudah setengah abad, Martha Tilaar Group akan berinovasi untuk 50 tahun berikutnya
Perayaan setengah abad Martha Tilaar Group.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Martha Tilaar Group sudah setengah abad berkiprah sebagai perusahaan kosmetik di Tanah Air. Di tahun ini, tepatnya di tanggal 4 September Martha Tilaar Group merayakan HUT ke-50 bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun founder & Chairwoman MTG; Dr. (H.C) Martha Tilaar yang ke-83.  

Martha Tilaar Group menyadari, bukanlah hal yang mudah bisa menginjak usia 50 tahun sebagai pionir industri kosmetik lokal yang konsisten mengangkat local wisdom go global dan menghadirkan produk yang natural dan halal, serta berbasis science hingga kini populer dengan konsep clean beauty.  

“Yang pasti, kami akan terus menyatukan semangat, hati, dan tekad untuk terus maju, berkembang, serta berinovasi untuk lima puluh tahun berikutnya. Komitmen kami Beautifying Indonesia kami bangun dengan kerendahan hati, ketulusan budi, dan cinta tanah air yang kami wujudkan dalam setiap produk dan program nyata untuk turut  membangun Indonesia,” ujar Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group dalam siaran pers, Selasa (8/9).     

Baca Juga: Kilala Tilaar didapuk jadi CEO Martha Tilaar Group

Meski usia bertambah, baik Martha Tilaar Group maupun Ibu Martha Tilaar ingin terus senantiasa berkarya dengan semangat muda agar dapat terus membangun bangsa. Memulai bisnisnya dari salon kecil di garasi rumah keluarga, kini Martha Tilaar Group telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka dengan berbagai unit usaha dan beragam merek kecantikan.

Hal ini merupakan buah cinta segenap karyawan, mitra usaha, dan konsumen setia yang senantiasa bangga menggunakan produk buatan Indonesia. Di tengah pandemi, peringatan HUT setengah abad Martha Tilaar Group dirayakan secara virtual dengan bersahaja, sederhana, jauh dari pesta ataupun hura-hura gegap gempita.

Para karyawan dari berbagai unit usaha Martha Tilaar Group dari seluruh pelosok nusantara antusias berpartisipasi dalam beragam kegiatan melalui platform digital media.

Selanjutnya: Martina Berto (MBTO) telah buka seluruh gerai Martha Tilaar Shop di seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×