kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Sumber Alfaria (AMRT) siapkan strategi jualan di rest area jalan tol Trans Jawa


Rabu, 02 Januari 2019 / 18:25 WIB
Sumber Alfaria (AMRT) siapkan strategi jualan di rest area jalan tol Trans Jawa
ILUSTRASI. Pegawai menata barang di gerai alfamart


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) akan berfokus terhadap jualan produk makanan di rest area jalan tol Trans Jawa. Corporate Affairs Director AMRT, Solihin mengatakan akan menambahkan produk tertentu seperti minuman ringan (soft drink), aneka berbagai makanan ringan lebih banyak lagi di lokasi rest area jalan tol Trans Jawa tersebut. 

Walaupun umumnya sama terhadap pasar AMRT di wilayah manapun. Hanya saja akan memuat lebih banyak muatan produknya tersebut. "Umumnya sama, produk tertentu seperti soft drink, makanan ringan lebih banyak," katanya kepada Kontan.co.id, Rabu (2/1).

Angga Hans Prawira, Presiden Direktur AMRT menyapaikan, akan mengutamkan peningkatan organic growth. "Kami lebih konsentrasi bagaimana meningkatkan organic growth karena kami lihat di beberapa lokasi gerai - gerai yang kurang perfom, ya kami tutup," ujarnya.

Saat ini total gerai Alfamart sudah mencapai 13.600 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan jumlah gerai yang cukup banyak tetrsebut AMRT akan terus melakukan segala upaya yang terbaik untuk pengembangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×