kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) gelar Summarecon Bekasi Expo 2018 dengan tawaran DP ringan


Jumat, 05 Oktober 2018 / 18:09 WIB
Summarecon Agung (SMRA) gelar Summarecon Bekasi Expo 2018 dengan tawaran DP ringan
ILUSTRASI. Pameran properti Summarecon Agung


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih terus mencari cara untuk menggenjot penjualan sampai akhir tahun. Lewat Summarecon Bekasi, perusahaan ini menggelar pameran bertajuk Summarecon Bekasi Expo 2018 mulai 4-14 Oktober 2018.

Pameran properti yang digelar di The atrium Summarecon Mal Bekasi tersebut mengusung tema Pesta Down Payment (DP) Super Ringan. Summarecon Bekasi Expo 2018 menawarkan angsuran uang muka yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu per hari, yang hanya berlaku selama periode Expo berlangsung.

Albert Luhur selaku Executive Director SMRA mengatakan, pihaknya menawarkan solusi uang muka melalui program Pesta DP Super Ringan di Summarecon Bekasi Expo 2018. Dengan angsuran setara dengan secangkir kopi premium yang biasa diminum, kaum milenial sudah bisa memiliki sebuah hunian.

"Kami menawarkan DP yang jika dihitung, kurang lebih hanya Rp 50.000 per hari yang berlaku untuk produk Apartemen The SpringLake VIEW dan perhitungan DP ringan juga berlaku untuk produk property lainnya yang ada di Summarecon Bekasi," kata Albert dalam siaran persnya, Jumat (5/10).

Lewat pameran ini, masyarakay bisa mendapatkan informasi mengenai produk terbaru di Summarecon Bekasi, diantaranya The Primrose Condovilla, Burgundy Residence, Ruby Commercial, serta Apartemen The SpringLake VIEW.

Lalu, produk-produk Summarecon Emerald Karawang seperti Advani Homes dan Elora Homes, serta kluster teranyar Sevanti Homes yang telah dibuka pemesanan unitnya sejak 14 September 2018 lalu dengan sistem Customer Boooking Code. Ini adalah produk terakhir di Summarecon Karawang yang dijual di bawah Rp 500 juta dan rencananya akan dirilis pada 27 Oktober 2018.

Hingga akhir Agustus 2018, SMRA telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,9 triliun. Rinciannya, 47% disumbang dari penjualan Summarecon Serpong, 31% dari Summarecon Bekasi, 9% dari Summarecon Kelapa Gading, 9% dari Summarecon Bandung, dan 4% dari Summarecon Karawang.

SMRA masih harus mengejar target yang ditetapkan tahun ini yakni Rp 4 triliun. Selain menggelar pameran tersebut, perusahaan juga masih akan merilis produk-produk baru di sisa akhir tahun ini baik di Bekasi, Serpong, Karawang, hingga Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×