kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Supermicro Dorong Klien Jadi Lebih Produktif dengan Lebih Cepat


Sabtu, 30 September 2023 / 15:25 WIB
Supermicro Dorong Klien Jadi Lebih Produktif dengan Lebih Cepat
ILUSTRASI. Super Micro Computer Inc.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Supermicro, Inc. produsen solusi TI Total untuk AI, cloud, storage, dan IoT/edge, merayakan ulang tahun yang ke-30. Karena AI telah menjadi komponen penting dalam semua ukuran organisasi, Supermicro terus memimpin industri dalam menyediakan serangkaian solusi yang menangani semua inisiatif dan implementasi AI. 

Fokus Supermicro pada time-to-market, Building Block Solutions®, dan Green IT telah menurunkan total biaya kepemilikan (TCO) untuk pusat data. Hal ini memungkinkan organisasi menjadi lebih produktif dengan lebih cepat. Supermicro bertujuan untuk menjadi pemimpin industri dunia dalam menyediakan server AI Generatif bagi pelanggan.

“Saya sangat senang dengan kemajuan Supermicro dalam 30 tahun terakhir, karena kami kini menghadirkan solusi AI paling canggih dan kuat di pasar saat ini,” kata Charles Liang, presiden dan CEO Supermicro dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/9). 

"Kami memiliki solusi TI yang lengkap. Penyedia Layanan Cloud dan perusahaan dapat mengandalkan Supermicro untuk semua kebutuhan TI mereka, termasuk beban kerja AI Generatif yang besar dan komputasi Inferensi untuk aplikasi vertikal apa pun," lanjutnya.

Baca Juga: GoRide Transit Solusi Layanan Multimoda Pertama Tawarkan Biaya Perjalanan Lebih Hemat

Selama dekade terakhir, Supermicro telah merancang dan membangun sistem yang hemat energi, sehingga mengurangi biaya pengoperasian pusat data modern. 

Supermicro saat ini berkolaborasi dengan perusahaan terkemuka di berbagai industri, seperti jejaring sosial, bisnis kendaraan otonom, manufaktur semikonduktor, dan organisasi penelitian, untuk mengurangi efektivitas penggunaan daya (PUE) di pusat data besar mereka menjadi sekitar 1,06, sehingga menghasilkan listrik yang lebih rendah. biaya dan TCO yang lebih rendah. Pengurangan limbah elektronik secara signifikan juga telah diwujudkan dengan pendekatan desain terpilah Supermicro dan solusi Rack Scale PnP.

Selain fasilitas manufakturnya yang sudah mapan di Silicon Valley, Taiwan, dan Belanda, Supermicro memperluas jangkauannya dengan fasilitas baru di Malaysia. Dengan kemampuan mengirimkan lebih dari 4000 rak/bulan, Supermicro dapat dengan cepat menghadirkan solusi TI Total yang canggih di seluruh dunia. Selain itu, program Made in the USA memberikan kepercayaan kepada pelanggan terhadap integritas rantai pasokan Supermicro.

Misi Supermicro di tahun-tahun mendatang adalah mengembangkan Building Block Solutions® pusat data PUE rendah, berkolaborasi dengan mitra dan pelanggan untuk mendorong penerapan pendingin cair di 20% penerapan pusat data di seluruh dunia. Dengan pendingin cair dan udara bebas, pusat data dapat dengan mudah mencapai PUE mendekati 1,06 atau bahkan lebih rendah, sehingga mengurangi kebutuhan penanaman 20 miliar pohon tambahan untuk mengimbangi karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×