kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Supra Boga Lestari gandeng HappyFresh


Selasa, 24 Maret 2015 / 09:51 WIB
Supra Boga Lestari gandeng HappyFresh
ILUSTRASI. 7 Makanan Tinggi Kalsium selain Susu Sapi yang Aman untuk Lambung


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) menggandeng penyedia aplikasi belanja bergerak (mobile) HappyFresh untuk memperluas konsumen.  Peritel yang menyediakan belanja online ini akan memanfaatkan 21 gerai Supra Boga yakni Ranch Market dan Farmers Market.

Menurut Nugroho Setiadharma, Presiden Direktur Supra Boga Lestari, kerjasama dengan HappyFresh bisa memberi peluang lebih banyak bagi Supra Boga. Dengan aplikasi ini, ia berharap bisa memberi layanan yang lebih optimal kepada para konsumen Ranch Market dan Farmers Market. "Kerjasama ini menguntungkan masyarakat Jakarta yang  menginginkan kemudahan dalam berbelanja," katanya saat peluncuran HappyFresh, Senin (23/3).

Lewat kerjasama ini, HappyFresh bisa menawarkan beragam produk dari peritel Supra Boga, khususnya untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Yang unik dalam layanan ini, konsumen bisa memilih sendiri waktu pengiriman barang. Mulai dari satu jam ke depan, hingga beberapa hari kemudian tergantung kebutuhan.

Markus Bihler, Chief Executive Officer HappyFresh menjelaskan, masuknya aplikasi belanja online di Indonesia merupakan pintu masuk untuk bisa merambah kawasan Asia Tenggara yang lebih luas. Aplikasi ini sudah beroperasi di Kuala Lumpur, Malaysia awal Maret 2015.

Ia melihat, pasar kebutuhan produk segar dan sehat di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya sangat besar. Hal ini seiring dengan makin maraknya gaya hidup sehat masyarakat dalam beberapa waktu belakangan ini. "Kami ingin membuat solusi dari masalah ini," katanya.

Ia mengklaim, HappyFresh sanggup menyediakan sebanyak 40.000 item produk segar yang siap diantar ke para konsumen. Sebagai gambaran, HappyFresh merupakan perusahaan online yang didirikan tujuh orang individu berlatar belakang teknologi informasi (TI). Salah satunya Markus Bihler yang pernah menjadi private equity investor di Blackstone Group, lantas ada Benjamin Koellmann dan Fajar Budiprasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×