kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45860,69   -0,62   -0.07%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Target 26 gerai baru, Trans Retail geber ekspansi di semester II


Senin, 09 Juli 2018 / 20:05 WIB
Target 26 gerai baru, Trans Retail geber ekspansi di semester II
ILUSTRASI. Transmart Carrefour

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia menargetkan pembangunan 26 gerai baru pada tahun ini, upaya ini sejalan dengan ekspansi bisnis perusahaan. Tak hanya menyasar Pulau Jawa saja, perusahaan juga sudah mulai melirik potensi Indonesia timur dan kota-kota di luar Jawa.

Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications Transmart Carrefour menyampaikan bahwa target tahun ini sebanyak 26 gerai baru terealisasi 4 gerai baru di semester pertama. Oleh karenanya pedal ekspansi bakal ditekan lebih dalam pada semester kedua tahun ini.

“Tahun ini renana buka 26 gerai baru, kami sudah buka 4 gerai, nanti ada yang ke wilayah timur. Yang pasti, paling dekat kami akan buka di Jember dan Gresik sebentar lagi,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (9/7).

Dirinya mengatakan bahwa perusahaan tetap optimis ekspansi gerai baru ini tetap tercapai, apalagi demand masyarakat juga sangat besar. Oleh karena itu, dirinya mengatakan ekspansi perusahaan juga akan dibarengi dengan inovasi, kreatifitas dan entepreunership untuk bisa mencapai pertumbuhan yang cukup baik.

Tahun ini dengan banyaknya momentum mulai dari lebaran, Pilkada, Piala Dunia, Asian Games, Tahun baru hingga pilpres nanti akan menjadi momentum perusahaan untuk menggeber ekspansi. Saat ini perusahaan sudah memiliki lebih dari 120 gerai yang tersebar di beberapa wilayah.

“Kami akan lebih ekspansif di semester II dengan konsep 4 in 1 termasuk berbelanja, bersantap, bermain dan menonton,” kata Satria.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×