Reporter: Elisabeth Adventa | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merek upscale dari TAUZIA Hotels, yaitu Harris Vertu meluncurkan sebuah aplikasi yang memberikan fleksibilitas kepada para tamu hotel bertajuk Vertu Personal Assistant (VPA).
Aplikasi tersebut nantinya memudahkan para tamu menggunakan telepon genggamnya untuk melakukan check-in sebelum tiba di hotel serta berinteraksi dengan pihak hotel sepanjang masa tinggal mereka.
Para tamu juga bisa melihat tampilan informasi mengenai hotel, meminta pelayanan kamar atau room service, serta menerima notifikasi yang disesuaikan secara personal. Permintaan melalui room service ataupun housekeeping yang umumnya dilakukan melalui telepon, sekarang bisa dilakukan secara digital.
“Pelayanan kami melebihi batasan bangunan hotel. Melalui aplikasi ini, para tamu dapat dengan mudah berinteraksi hanya melalui jari-jari mereka. Cara yang saat ini sudah lazim digunakan," kata Stefano de Champeaux, Harris Vertu Hotels Brand Manager dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11).
TAUZIA Hotel Management adalah jaringan 117 hotel yang didirikan tahun 2001 silam. Sejumlah hotel yang dioperasikan dan dikembangkan yaitu HARRIS Vertu - hotel kelas atas dengan konsep 'Joy of Life', HARRIS - hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, FOX Harris - hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah
beradaptasi, YELLO - hotel ekonomi baru bagi netizen, dan POP! - hotel budget untuk pelancong yang cermat & ramah lingkungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News