kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.986.000   17.000   0,86%
  • USD/IDR 16.835   40,00   0,24%
  • IDX 6.679   65,44   0,99%
  • KOMPAS100 965   12,40   1,30%
  • LQ45 750   8,15   1,10%
  • ISSI 212   1,80   0,86%
  • IDX30 390   4,00   1,04%
  • IDXHIDIV20 468   2,84   0,61%
  • IDX80 109   1,41   1,31%
  • IDXV30 115   1,81   1,60%
  • IDXQ30 128   1,06   0,84%

Tepis Kabar Negatif, Lemonilo Tegaskan Komitmen pada Kualitas dan Keamanan Produk


Sabtu, 27 Juli 2024 / 12:33 WIB
Tepis Kabar Negatif, Lemonilo Tegaskan Komitmen pada Kualitas dan Keamanan Produk
ILUSTRASI. Produk makanan mi instan sehat Lemonilo. Lemonillo menegaskan komitmennya untuk menghadirkan produk mi instan yang lebih sehat, enak, dan aman.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Produsen mi instan sehat, PT Lemonilo Indonesia Sehat (Lemonilo) menegaskan komitmennya untuk menghadirkan produk mi instan yang lebih sehat, enak, dan aman dengan kualitas terbaik bagi seluruh pelanggan. 

Hal ini sebagai repons kabar yang beredar di media sosial terkait kualitas produk Mi Instan Lemonilo, perusahaan memastikan bahwa kualitas pangan dan higienitas adalah prioritas utama dalam setiap produk yang dijual.

Head Marketing of Communication Lemonilo, Nasrullah Anas menegaskan bahwa setiap tahap proses produksi dilakukan sesuai dengan standar kebersihan yang ketat melalui quality control. 

Baca Juga: Mendag Bantah Harga Mie Instan Akan Naik 3x Lipat

Hal ini memastikan bahwa seluruh produk, termasuk Mi Instan Lemonilo, bebas dari kontaminasi mulai dari proses produksi di pabrik hingga distribusi ke toko dan pelanggan setia.

"Kami sangat menyayangkan salah satu narasi negatif terhadap produk mi instan Lemonilo yang beredar di media social," ujarnya dalam siaran pers, seperti dikutip Sabtu (27/7).

Anas mengatakan keluhan tersebut telah diinvestigasi secara internal dan dipastikan bahwa seluruh produk pada batch produksi yang tertera pada kemasan dalam keadaan baik dan aman untuk dikonsumsi. 

Baca Juga: Strategi Pemasaran Lintas Platform dengan Omnichannel Software Versi Botika

"Kemungkinan terbesar keluhan pelanggan tersebut terjadi di luar fasilitas produksi kami, seperti kerusakan atau kebocoran kemasan yang tidak kasat mata serta faktor penyimpanan yang kurang memadai," ujar terangnya.

Sebagai brand yang mengutamakan gaya hidup sehat, lanjut Anas, Lemonilo terus memastikan higienitas dan standar keamanan pangan tertinggi dari awal hingga akhir tahapan produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×