kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   -2.000   -0,13%
  • USD/IDR 15.875   5,00   0,03%
  • IDX 7.314   118,54   1,65%
  • KOMPAS100 1.121   16,95   1,53%
  • LQ45 892   14,50   1,65%
  • ISSI 223   2,40   1,09%
  • IDX30 459   10,01   2,23%
  • IDXHIDIV20 553   13,38   2,48%
  • IDX80 129   1,38   1,09%
  • IDXV30 137   2,73   2,03%
  • IDXQ30 152   3,22   2,16%

Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Pelanggan, Hyundai Recall 106 Unit Palisade


Rabu, 29 Desember 2021 / 15:42 WIB
Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Pelanggan, Hyundai Recall 106 Unit Palisade
ILUSTRASI. Hyundai Palisade


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, 29 Desember 2021, PT Hyundai Motors Indonesia menjalankan komitmennya terhadap keamanan dan keselamatan pelanggan dengan melakukan recall, untuk 106 unit Palisade yang diproduksi dalam kurun waktu 9 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

Recall tersebut merupakan langkah proaktif dari perusahaan untuk mencegah kemungkinan kecil terjadinya kontaminasi terhadap minyak rem, yang dapat mempengaruhi kinerja pengereman di kecepatan rendah. Hyundai Palisade sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2020 dan telah terjual lebih dari 2.100 unit hingga November 2021.

"Sebagai perusahaan yang selalu fokus pada pelanggan dan sesuai dengan inisiatif global kami, Hyundai selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Kami terus mengevaluasi data dari berbagai sumber dan tidak akan ragu untuk melakukan dan memperluas recall jika diperlukan," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, dalam keterangan resminya, Rabu (29/12).  

Baca Juga: Hyundai Implementasikan ESG Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Dia melanjutkan, saat ini Hyundai menghubungi pemilik unit yang terdampak untuk membawa kendaraan mereka ke dealer Hyundai yang telah ditunjuk, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan penggantian brake master cylinder. Prosesnya sendiri akan berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam. 

Selain itu pelanggan juga berhak menerima layanan pemeriksaan menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki. Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun. Pelanggan juga dapat memperoleh informasi lebih detail yang tersedia 24 jam dengan menghubungi Hyundai Call Center di 08001878878 (bebas pulsa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×