kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokopedia Luncurkan Spot Award, Program Apresiasi Karyawan


Rabu, 29 Juni 2022 / 14:13 WIB
Tokopedia Luncurkan Spot Award, Program Apresiasi Karyawan
ILUSTRASI. Karyawan melintas di dekat logo Tokopedia di Jakarta.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace terdepan, Tokopedia telah membantu pemerataan ekonomi secara digital sejak didirikan pada tahun 2009. 

Untuk terus dapat melayani para penjual, pembeli, dan mitra strategis lainnya termasuk Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) diharapkan bisa terus bersinergi menghadirkan sederet inisiatif dan layanan yang berkualitas guna memberikan kemudahan bagi masyarakat lewat teknologi. 

Saat ini, Tokopedia memiliki lebih dari 6.000 Nakama dari berbagai latar belakang.

Untuk itu, dibutuhkan berbagai inovasi dan inisiatif yang terus menerus untuk dapat membangun budaya kerja yang mendukung agar para Nakama bisa berkembang. 

People and Culture Team Tokopedia terus bereksperimen dan mencari cara terbaru untuk membentuk #NakamaExperience atau pengalaman yang unik bagi Nakama. 

Baca Juga: Belum Terungkap Rinci, Rencana Private Placement Gojek Tokopedia (GOTO)

Hasilnya, Tokopedia sukses masuk dalam Top 10 Best Workplace tahun 2022 dalam ajang Indonesian Employer of Choice Awards yang digelar oleh majalah SWA dan Korn Ferry.

People and Culture Team Tokopedia baru saja meluncurkan Spot Award, fitur yang ada di dalam aplikasi Internal MyNakama. Leaders dapat memberikan apresiasi dan rewards dengan mudah dan tepat waktu tanpa harus melewati proses panjang dan rumit. 

Rewards yang diberikan bisa dalam bentuk e-vouchers atau reimbursment. Tokopedia menggunakan layanan API Integration dari Tada untuk mempermudah Nakama memilih rewards mereka sendiri melalui katalog rewards yang sudah disediakan. 

VP of People Tokopedia, Nanang Chalid, mengatakan, sejalan dengan DNA Tokopedia #MakeItHappenMakeItBetter, pihaknya terus mengeksplorasi dan menerapkan segala inovasi yang dapat mempermudah pemberian apresiasi karyawan guna membangun #NakamaExperience yang berkesan dan terdepan. 

"Dengan meluncurkan fitur Spot Award di aplikasi internal Tokopedia, kami berharap dapat menginspirasi para Nakama untuk terus semangat dalam berkarya melalui teknologi demi mewujudkan misi besar perusahaan yaitu mencapai pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia," ujar Nanang Chalid, dalam keterangannya, Rabu (29/6).

Co-Founder Tada, Rebecca Agiestha mengatakan sebuah kebanggaan menjadi bagian dari sebuah program inovatif Tokopedia dalam upaya menciptakan budaya perusahaan yang positif di lingkungan kerja terkini yaitu hybrid dan dalam membangun sumber daya manusia yang produktif dan penuh motivasi. 

Baca Juga: Dapat Restu, Gojek Tokopedia (GOTO) Siap Private Placement 118,4 Miliar Saham

"Semoga Tada sebagai platform loyalty & rewards terdepan di Indonesia bisa memfasilitasi lebih banyak lagi perusahaan lainnya dalam upaya transformasi digital termasuk dalam bidang pengembangan sumber daya manusia di Indonesia”.     

Tada adalah platform B2B loyalty & rewards terdepan dan terpercaya di Indonesia yang membantu bisnis untuk meretensi pelanggan, distributor, agen, retailer, hingga karyawan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti loyalty program, channel incentives, referral program (social commerce) hingga employee engagement dengan fitur lengkap, termasuk rewards catalog dengan pilihan lebih dari 1.000 item.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×