kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

ToniJacks Patok Peningkatan Penjualan Hingga 7,5%


Rabu, 02 Juni 2010 / 12:54 WIB
ToniJacks Patok Peningkatan Penjualan Hingga 7,5%


Reporter: Nadia Citra Surya |

JAKARTA. Setelah mengumumkan pembukaan waralabanya di beberapa kota di Indonesia, ToniJack's kini serius membenahi sistem delivery service atau layanan pesan antarnya.

Dengan mengganti nomor layanan pesan antar 7200999 menjadi 14089, gerai masakan cepat saji ini menargetkan pertumbuhan penjualan dari jasa pesan antarnya bisa tumbuh sekitar 5% hingga 7,5%. Selama ini kontribusi penjualan dari order konsumen ini berkisar 10% dari penjualan ToniJack's.

Nomor baru yang sepintas mirip nomor delivery service McDonald's yakni 14045 ini sudah mulai beroperasi mulai tanggal 1 Juni 2010 pada pukul 00.00 WIB.

Presiden Direktur ToniJack's Indonesia, Didit Permana mengatakan Layanan 14089 tersebut berlaku secara nasional, termasuk restoran ToniJack’s yang berada di kota Surabaya, Bandung dan juga Solo yang akan dibuka pada pertengahan bulan Juni 2010.

"Selain mempermudah bagi para customer untuk mengingat nomor tersebut, diharapkan pula akan semakin memperkuat brand awareness ToniJack’s Family Restaurant kepada publik," kata Didit.

Didit menambahkan, pihaknya melihat peran layanan pesan antar atau yang disebut Jack's Delivery Service (JDS)cukup penting dalam peningkatan layanan serta penjualan ToniJack's. Karena itu, pihaknya pun berusaha terus menambah armada layanan tersebut.

Saat ini JDS memiliki dukungan armada sejumlah 50 kendaraan, yang tersebar di semua restoran yang ada. Dalam waktu dekat ToniJack's merencanakan penambahan 10 armada baru guna memberikan dukungan untuk restorannya yang akan segera beroperasi di Kota Solo.

Layanan ini memiliki coverage area sekitar 5 km dari restoran, dengan komitmen service time tak melampaui 30 menit semenjak waktu pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×