kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo Eka Persada (TOPS) Lakukan Topping Off Podium Facility Kingland Avenue


Kamis, 23 Februari 2023 / 10:30 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) Lakukan Topping Off Podium Facility Kingland Avenue
ILUSTRASI. Proyek konstruksi apartemen 31 Sudirman Suitesyang digarap PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) di?Kota Makassar.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menyelenggarakan seremonial topping off podium facility Kingland Avenue yang diselenggarakan di Apartemen Kingland Avenue yang berlokasi di Serpong, Tangerang, Rabu (22/2) lalu. Seremonial ini dihadiri sejumlah perwakilan proyek Totalindo dan juga Hongkong Kingland selaku project owner.

Seremoni topping off podium Kingland Avenue merupakan salah satu dari sejumlah proyek-proyek yang Totalindo kerjakan untuk Apartemen Kingland Avenue. Pada bulan lalu, Totalindo juga melaksanakan topping off Tower Fritz Kingland Avenue senilai Rp 59,4 miliar. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap Totalindo untuk membangun gedung bertingkat tinggi.

Wakil Direktur Utama Totalindo Eka Persada Salomo Sihombing mengatakan, dengan hampir selesainya fasilitas podium Kingland Avenue, ini menunjukkan bahwa Totalindo berhasil menuntaskan kepercayaan yang diberikan dengan baik.

Selain itu, penyelenggaraan seremoni topping off membuktikan bahwa operasional Totalindo tetap berjalan sebagaimana mestinya dan berhasil melewati segala tantangan dengan baik.

Baca Juga: Pada Tahun Ini, Gema Graha Sarana (GEMA) Yakin Penjualan Ekspor Bakal Meningkat

“Kami senang dan bersyukur dengan dilaksankannya topping off podium Kingland Avenue. Sebagai perusahaan konstruksi, kami senantiasa selalu memberikan hasil yang terbaik apapun hambatan yang yang merintangi,” ujar Salomo Sihombing dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (22/2).

Totalindo membawa modal yang bagus untuk menghadapi tantangan dalam industri jasa konstruksi di tahun 2023. Pada akhir tahun lalu Totalindo mencatatkan kinerja positif dengan membukukan kontrak baru senilai Rp 1,3 triliun atau melesat dibandingkan pendapatan di tahun 2021.

Di tahun ini, Totalindo menargetkan kontrak baru sebesar Rp 1,75 triliun.

Sejumlah strategi telah disiapkan untuk mencapai target tersebut seperti melakukan diversifikasi usaha, mengikuti proyek Ibu Kota Negara (IKN) baru dengan skema Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), hingga menggandeng mitra bisnis guna memperkuat kinerja pendanaan perusahaan pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×