kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   -13.000   -0,85%
  • USD/IDR 16.200   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.066   -30,70   -0,43%
  • KOMPAS100 1.055   -6,75   -0,64%
  • LQ45 830   -5,26   -0,63%
  • ISSI 215   0,27   0,12%
  • IDX30 424   -2,36   -0,55%
  • IDXHIDIV20 513   -0,30   -0,06%
  • IDX80 120   -0,79   -0,65%
  • IDXV30 124   -1,30   -1,04%
  • IDXQ30 142   -0,32   -0,23%

Toyota Hadirkan Layanan Posko Siaga Selama Periode Nataru 2024/2025


Selasa, 24 Desember 2024 / 11:28 WIB
Toyota Hadirkan Layanan Posko Siaga Selama Periode Nataru 2024/2025
ILUSTRASI. Posko Siaga Toyota


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan program tahunan Toyota Posko Siaga di total 5 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada pelanggan selama perjalanan wisata.

Selain itu, sebanyak 300 Toyota Bengkel Siaga tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2025 untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan. Layanan Siaga Toyota ini telah beroperasi dari tanggal 21 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025.

Untuk memberikan Total Mobility Solution, Toyota juga menghadirkan konversi All New Hilux Rangga demi mendukung mobilitas dan services bagi pelanggan Toyota.

Baca Juga: Toyota Yaris Cross HEV Meraih Penghargaan Most Worthy Car di Uzone Choice Award 2024

Hadirkan Total Ownership Experience, Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan.

Toyota menghadirkan program T-CARE dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km) beserta keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun/20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala setiap 6 bulan sekali di bengkel resmi Toyota.

Pemilik Low Cost Green Car (LCGC) disediakan opsi dua program, yakni T-CARE Lite dan T-CARE Lite+. T-CARE Lite merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km).

Baca Juga: Rupiah Anjlok, Harga Jual Mobil di Indonesia Berpotensi Naik

Sementara T-CARE Lite+ merupakan paket hemat tambahan suku cadang dari servis berkala ke-2 sampai ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km) khusus untuk LCGC. Keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun/20.000 km tetap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan syarat sama, yaitu rutin servis berkala.

Setelah masa T-CARE berakhir, pelanggan tetap dapat merawat kendaraan dengan kualitas terbaik. Pelanggan dapat memilih servis di bengkel resmi Toyota dengan Toyota Genuine Part atau menikmati fleksibilitas dengan T-OPT Part yang tersedia di seluruh OtoXpert dan Toyota Part Shop Partner di seluruh Indonesia.

Tidak hanya layanan servis rutin, pada momen Nataru Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga beroperasi selama 24 jam di 5 lokasi strategis dan mudah dijangkau. Tim teknisi siap memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota senantiasa menjaga mobilitas pelanggan pada masa Nataru dengan menghadirkan 5 Toyota Posko Siaga yang bersiap selama 24 jam dan 300 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka di hari libur Natal dan Tahun Baru.

"Berikan Total Peace of Mind, kami ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan, tanpa khawatir terkendala teknis kendaraan dimanapun berada,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Senin (23/12).

Baca Juga: Toyota Astra Motor Masih Kuasai Pasar Mobil Hybrid

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota.

Pengunjung yang melakukan servis Toyota Posko Siaga akan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan gratis TMO Glass Cleaner selama persediaan masih ada.

Pemilik mobil Toyota yang telah melakukan servis berkala atau perbaikan ringan juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan e-wallet dengan melakukan aktivasi aplikasi m-TOYOTA dan scan QR code.

Sebagai salah satu tol tersibuk di Indonesia, Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga di Cikampek, tepatnya rest area KM 57A yang siap beroperasi melayani pelanggan dari 20 Desember 2024–1 Januari 2025, sementara posko lainnya pada 21 Desember 2024–1 Januari 2025.

Baca Juga: Toyota Astra Motor (TAM) Sambut Positif PPnBM DTP Hybrid di 2025

Selain itu, sebagai satu-satunya brand otomotif yang membuka Posko Siaga di Cikampek, Toyota memberikan layanan yang lebih lengkap. Khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil.

Tersedia pula fasilitas yang siap memanjakan pelanggan yang membawa serta anggota keluarga. Di antaranya adalah ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi Toyota untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, di manapun pelanggan berada.

Pemilik mobil yang mengalami masalah di jalan seperti mogok atau kecelakaan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dengan menghubungi menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Lebih jauh, guna menambah layanan bagi pelanggan, All New Hilux Rangga dikonversi sebagai Toyota Mobile Service (TMS) yang akan menggantikan Toyota Transmover dengan tambahan kemudahaan seperti pemasangan aksesoris dan perawatan menggunakan Toyota Car Care (interior dan eksterior).

TMS memberikan kemudahan servis berkala dan perbaikan ringan dalam segi waktu dan lokasi yang lebih fleksibel. Layanan TMS ini dapat diakses customer dengan melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu ke dealer terdekat.

Baca Juga: Mobil Hybrid Bakal Disuntik Insentif PPnBM

Konversi lain Hilux Rangga adalah dengan merombaknya sebagai Toyota EV Mobile Charging (TEMC). Dengan mengandalkan ultra fast charging equipment yang aman ketika harus dibawa keliling setiap hari, mobil niaga serbaguna dengan mobilitas tinggi ini memberikan layanan isi daya baterai EV milik BEV Toyota dalam situasi darurat.

Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, di mana para pelanggan yang membutuhkannya dapat menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Berikut ini adalah lokasi Toyota Posko 24 Jam untuk mendukung momen libur Nataru 2024/2025:

1. Posko Kampar di Jl Raya Sumbar, Tj. Alai, Kec. XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau (Mesjid Emirat)

2. Posko Ungaran di Rest Area Ungaran KM 429 A, Susukan, Kec, Ungaran Timur, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50516

3. Posko Serang di Rest Area KM 68, Toll Merak, Banjaragung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang

4. Posko Cikampek di KM 57+500 Jl. Tol Jakarta - Cikampek, Karawang Wetan, Kec. Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat 41371

5. Posko Probolinggo di SPBU 54 683 10 / Restaurant Utama Raya Jl. Raya Banyuglugur - Situbondo (3 kilometer arah timur PLTU Paiton)

Selanjutnya: Pidato Natal Raja Charles Tahun Ini Menghentikan Tradisi Kerajaan setelah 14 Tahun

Menarik Dibaca: Harga Bitcoin Tergelincir 12% Menjauh dari Rekor Puncak, Sinyal Rebound?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×